Skip to main content

JINDOFEST 2010 - UNPAK



Pada tanggal 26 dan 27 Juni 2010 kemarin, telah diadakan acara tahunan JINDOFEST 2010 di Universitas Pakuan Bogor. Kegiatan acara seperti yang anda lihat pada gambar diatas.
Kebetulan saya hadir hanya pada tanggal 27 Juni 2010 jam 1 siang. Saya pergi bersama pacar saya. Sungguh panas waktu itu, karena acara ini dilangsungkan di lapangan. Tapi ramai sekali pengunjungnya.
Disana banyak sekali pernak-pernik seperti foto dibawah ini, kebanyakan dari tokoh anime Doraemon. Selain itu, ada juga yang menjual Masakan-masakan Jepang, seperti Takoichi, Takoyaki, Sushi dan lain-lain. Waktu itu saya hanya melihat-lihat saja, karena acara di panggung kurang begitu menarik.
Banyak sekali orang-orang yang menggunakan kostum seperti layaknya tokoh anime, sungguh lucu dan menarik sekali. Berikut ini adalah foto-foto yang saya ambil pada acara tersebut :

26 and June 27, 2010 yesterday, has been an annual event held in 2010 at the University Pakuan JINDOFEST Bogor. Activities such as events that you see in the image above.
I happened to be present only at the date of June 27, 2010 at 1 pm. I went with my girlfriend. It was hot at that time, because this event is held in the field. But once visitors crowded.
There a lot of stuff like photo below, the majority of anime character Doraemon. In addition, there is also a sell-cuisine Japanese cuisine, such as Takoichi, Takoyaki, Sushi and others. That time I was just looking around, because the show on the stage less interesting.
Lots of people use costumes like anime characters, really funny and interesting. The following are the photos that I took at the event : 

Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…