Skip to main content

Perjalanan ke Curug Luhur

Hari Kamis, 12 Agustus 2010.. Saya dengan Chika beserta dua teman saya berencana untuk jalan-jalan ke Curug Luhur Bogor. Perjalanan sungguh panjang sekali sehingga kami sempat tersesat. Hahaha
Walaupun tersesat, kami sempat untuk foto-foto dahulu. Ini dia fotonya :
Waktu tersesat
Sesampainya disana, kami sudah kelelahan dan ingin sekali segera menikmati dinginnya air disitu. Untuk masuk ke dalam, kami harus membayar Rp.17.500,- per orang dan ongkos untuk satu motor adalah Rp.5.000,-. Setelah kami membayarnya, kami masuk dan ternyata sungguh mengecewakan karena airnya sedang dikuras dan kondisi kolam renangnya sungguh kotor sekali. Tapi tidak apa-apa, kami tetap menikmatinya. Mungkin karena kebetulan kami datang di hari dimana air memang sedang dikuras dan sedang dibersihkan.
Kami langsung menuju ke air terjun yang berada disana. Kebetulan juga disana tidak ramai oleh pengunjung karena sekarang adalah bulan puasa. Hehe. Menyenangkan sekali. Sebelum kami berenang, kami foto-foto dahulu karena pemandangan disini sangat bagus dan sangat jarang sekali kami dapat menikmati pemandangan seperti ini lagi. Maka dari itu, kesempatan ini kami gunakan untuk foto-foto.

Tak lama setelah itu pun kami langsung berenang. Airnya dingin sekali.. membuat kami semua menggigil kedinginan. Tapi kami tidak terlalu menghiraukan karena kami bersenang-senang. ^^
Sesudah itu kami makan dan mulai terasa seluruh paha saya gatal-gatal karena mungkin saya ada alergi dengan air kotor. Karena memang saya berenang di air yang sudah banyak lumutnya.
Lalu setelah cukup kenyang, kami lanjutkan kembali dengan berenang. Setelah itu kami foto-foto lagi di tempat yang belum kami singgahi dan ternyata tanpa kami sadari, kami telah membuat lebih dari 150 foto.. hahhaha.. dan kami juga membuat video dokumentasi singkat untuk di Upload ke Youtube. Nanti akan saya masukkan linknya ke blog ini, sehingga pembaca dapat melihat videonya. Hehe

Ok, mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan, sebetulnya kalau ingin diceritakan, masih panjang sekali ceritanya. Terima kasih telah membaca.

*Cerita ini diceritakan berdasarkan kejadian nyata, apabila ada pihak yang tersinggung, saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya akan ralat jika memang ada komentar-komentar dari anda.

Thursday, August 12, 2010 .. Chika and I with two of my friends plan to walk along the Curug Luhur Bogor. The trip was very long so we got lost. Hahaha
Although lost, we got to the photos first. Here's a picture:

Upon arrival, we were already exhausted and eager to immediately enjoy the chill of the water there. To enter into, we have to pay Rp.17.500, - per person and cost for a single motor is 5,000, -. After we paid, we went and found it disappointing because the water was drained and the condition of the swimming pool was very dirty. But that's okay, we still enjoyed it. Maybe because we happened to come in the day when water was being drained and is being cleaned.
We immediately headed to the waterfall that was there. Incidentally there is also not crowded by visitors because it is the month of fasting. Hehe. Lovely. Before we swam, we first photographs because the scene here is very good and very rarely we can enjoy the scenery like this anymore. Therefore, we use this opportunity to take pictures.
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…