Perjalanan ke Curug Luhur



Hari Kamis, 12 Agustus 2010.. Saya dengan Chika beserta dua teman saya berencana untuk jalan-jalan ke Curug Luhur Bogor. Perjalanan sungguh panjang sekali sehingga kami sempat tersesat. Hahaha

Walaupun tersesat, kami sempat untuk foto-foto dahulu. Ini dia fotonya :


Waktu tersesat

Sesampainya disana, kami sudah kelelahan dan ingin sekali segera menikmati dinginnya air disitu. Untuk masuk ke dalam, kami harus membayar Rp.17.500,- per orang dan ongkos untuk satu motor adalah Rp.5.000,-. Setelah kami membayarnya, kami masuk dan ternyata sungguh mengecewakan karena airnya sedang dikuras dan kondisi kolam renangnya sungguh kotor sekali. Tapi tidak apa-apa, kami tetap menikmatinya. Mungkin karena kebetulan kami datang di hari dimana air memang sedang dikuras dan sedang dibersihkan.

Kami langsung menuju ke air terjun yang berada disana. Kebetulan juga disana tidak ramai oleh pengunjung karena sekarang adalah bulan puasa. Hehe. Menyenangkan sekali. Sebelum kami berenang, kami foto-foto dahulu karena pemandangan disini sangat bagus dan sangat jarang sekali kami dapat menikmati pemandangan seperti ini lagi. Maka dari itu, kesempatan ini kami gunakan untuk foto-foto.






Tak lama setelah itu pun kami langsung berenang. Airnya dingin sekali.. membuat kami semua menggigil kedinginan. Tapi kami tidak terlalu menghiraukan karena kami bersenang-senang. ^^

Sesudah itu kami makan dan mulai terasa seluruh paha saya gatal-gatal karena mungkin saya ada alergi dengan air kotor. Karena memang saya berenang di air yang sudah banyak lumutnya.

Lalu setelah cukup kenyang, kami lanjutkan kembali dengan berenang. Setelah itu kami foto-foto lagi di tempat yang belum kami singgahi dan ternyata tanpa kami sadari, kami telah membuat lebih dari 150 foto.. hahhaha.. dan kami juga membuat video dokumentasi singkat untuk di Upload ke Youtube. Nanti akan saya masukkan linknya ke blog ini, sehingga pembaca dapat melihat videonya. Hehe












Ok, mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan, sebetulnya kalau ingin diceritakan, masih panjang sekali ceritanya. Terima kasih telah membaca.

*Cerita ini diceritakan berdasarkan kejadian nyata, apabila ada pihak yang tersinggung, saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya akan ralat jika memang ada komentar-komentar dari anda.

Post a Comment

0 Comments