Skip to main content

Undangan Pernikahan Anak Pendeta


Pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2010 kemarin, saya bersama pacar saya dan keluarganya diundang untuk mengadiri undangan pernikahan salah satu anak pendeta di Gereja Elohim Bogor. Saya kurang begitu hafal nama nya. Haha
Saya tiba disana jam 12:40.. Sedangkan mulai pemberkatan seharusnya adalah jam 13:00, karena persiapan yang kurang baik acara tersebut dimulai jam 13:20. Saya baru pertama kalinya mengikuti pemberkatan di gereja Kristen.. Pemberkatan disana seperti konser. Karena banyak nyanyian-nyanyiannya.
Pemberkatan selesai jam 15:10, lalu saya mengantar pacar saya pulang ke rumahnya. Tidak lama setelah itu saya pulang untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti resepsinya. Acara resepsi itu diadakan di Puri Begawan.
Resepsi dimulai jam 19:00, saya pun sudah hadir bersama pacar saya dan keluarganya. Sungguh mewah sekali menurut pemikiran saya. Bila ini menjadi resepsi saya dan Chika, sungguh tidak bisa dilupakan dan sudah pasti kami bahagia. ^^

On Sunday, August 8, 2010 yesterday, I was with my girlfriend and her family are invited to come at the invitation of a pastor's daughter's wedding at the Church of Elohim Bogor. I am not very familiar with his name. Haha
I arrived there at 12:40 .. While starting this blessing is supposed to be 13:00 hours, because of poor preparation for the event begins at 13:20. My first time to follow the blessing in the Christian church .. Blessing of such a concert there. Because a lot of songs.
Blessing finished at 15:10, then I took my girlfriend home. Not long after that I went home to prepare to attend the reception. Reception was held at Puri Begawan.
The reception begins at 7:00 p.m., I was already there with my girlfriend and her family. It was very luxurious by my thinking. When this became my reception and Chika, really can not be forgotten and certainly we were happy. ^^

Saya dan Chika di Puri Begawan
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…