The Story of MOJAclub Generation VI Opening

Dua tahun setelah MOJAclub ditutup, kali ini telah berdatangan beberapa orang anggota yang ingin bergabung. Dan pada hari ini, enam orang anak bergabung sebagai anggota MOJAclub. Dan yang terbaik dari semua anak ini, akan dijadikan Ketua MOJAclub Generation VI. Siapakah yang menjadi KMC berikutnya? Kita ikuti ceritanya...

Mengenang sejarah dari KMC, diketahui bahwa MOJAclub ini didirikan pada 1 November 2005 yang dibentuk oleh Moja (sang Legendaris). Dan inilah beberapa orang yang pernah menjadi KMC :


Boss Moja adalah orang yang pertama kali bertemu dengan Moja dan pada akhirnya dipercaya untuk membawa beberapa anggotanya untuk bertualang membela kebenaran. Dan ketika Boss Moja sudah tiada, yang menggantikan berikutnya adalah Kojiro Moja. Kojiro waktu itu pernah menjadi KaMC dan memiliki beberapa anak sehingga dipercaya untuk menggantikan posisi dari Boss.
Setelah itu digantikan lagi oleh anaknya yaitu Musashiro Musashi Moja yang waktu itu pernah menjabat sebagai KaMC juga dan MMC. Namun karena waktu itu Musashiro berbuat kesalahan, sehinggal langsung digantikan oleh Devil R.D. Moja. Sebetulnya Devil ini berasal dari Club lain yaitu Red Devil. Namun karena dia tertarik untuk bergabung bersama MOJAclub, akhirnya dia bisa sampai menjabat sebagai KMC.
Setelah kematian dari beberapa anggota karena adanya peperangan, maka hanya tinggal Musashiro yang dapat bertahan hidup. Dan demi mempertahankan MOJAclub ini, Musashiro menjadikan dirinya sendiri sebagai KMC lagi untuk generasi yang ke-5. Sungguh disayangkan, karena lemahnya pertahanan dirinya tanpa anggota, akhirnya Musashiro pun tewas dan meninggalkan beberapa pesan terakhir untuk penerusnya nanti.
Isi suratnya akan diketahui setelah mengikuti cerita-cerita ini.
0

STATISTIK HISTATS