Skip to main content

Syahrini Serahkan Nama Pelaku Penyebar Fotonya

Foto syur penyanyi Syahrini terus menjadi perbincangan, namun yang bersangkutan hingga kini belum memberikan keterangan apapun. Aisyahrani alias Rani, selaku manajer sekaligus adik kandung Syahrini dan kuasa hukumnya Warsito Sanyoto, selama ini yang selalu menanggapi pemberitaan media.

Pihak Syahrini melalui Warsito, tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan koleksi pribadi yang tersimpan di handphone. Namun tidak diketahui yang berniat buruk dengan menyebarkannya ke dunia maya. Tentu dapat diprediksi, kalau pelakunya adalah orang yang menemukan BlackBerry yang diakui hilang beberapa waktu lalu itu.

Pihak Syahrini telah meminta polisi untuk membantu menemukan pelaku. Beberapa nama saksi yang mengarah sebagai tersangka sudah diserahkan ke polisi Sabtu (14/5) lalu, saat Syahrini membuat laporan ke polisi. Tentu nama-nama tersebut belum akan disebarkan, sebelum ditemukan bukti-bukti pendukung.

"Itu adalah tugas dan wewenang kepolisian untuk mencari siapa yang menjadi penyebar foto-foto itu," ujar Warsito Sanyoto.

Syahrini sempat mengungkapkan kalau dirinya telah memaafkan yang bersangkutan, bahkan mengaku berterima kasih karena dari foto tersebut status keartisannya semakin meningkat.

"Sebetulnya kalau disadari makin Syahrini dizalimi atau makin dianiaya simpati publik akan berpihak pada dia," ujar Warsito.

Namun secara hukum, tentu harus tetap diproses karena akan berdampak buruk ke depannya jika terus dibiarkan. Bahkan masyarakat secara luas bisa dirugikan.

Pihak Syahrini pun menduga, pelaku berniat menjatuhkan popularitasnya, karena kesuksesannya belakangan ini. Meski telah berpisah dari Anang, Syahrini tetap eksis bahkan semakin berkibar.

Meski secara moril maupun materiil akibat, juga merasa dirugikan atas tersebarnya foto-foto itu. Warsito, sebagai pengacara pun, akan berusaha menjerat pelaku dengan pasal berlapis. (kpl/dar)
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…