Skip to main content

Penjual HP Penipu.. Hati-Hati Teman..

Hari ini, Kamis, 30 Juni 2011 saya berniat untuk membeli 2 (dua) buah Handphone Blackberry Torch 9800 (BM) dengan harga Rp.2.550.000,- (dua juta lima ratus lima puluh lima ribu rupiah). Murah bukan? Apalagi ditambah 1 (satu) buah iPod Nano 12GB.
Awalnya saya positif dan saya sangat percaya dengan tawarannya. Sampai akhirnya pada jam 13.03 saya mentransfer uang sejumlah itu. Lalu katanya jam 2 siang ini mau di kirim barangnya. Ya saya percaya-percaya aja. Tapi lewat dari jam itu belum juga di kabari dan saya melihat Facebook saya, tidak ada lagi nama Anugrah Cell (kemungkinan saya di blokir).
Langsung setelah itu saya menghubungi bank BNI untuk membatalkan Setoran Tunai saya. Dan ternyata tidak bisa karena sudah ditarik uangnya. Pintar ni penipu.

So, buat temen-temen, ati-ati deh ama yang jualan online..  Ada yang bener ada juga yang menipu.. Di cek dulu aja yang bener, jangan nafsu kaya saya. Saya sudah merasakan ditipu seperti ini, jangan sampai temen-temen juga merasakan yang saya rasakan. Bayangin, Rp.2.550.000,- bukan jumlah yang kecil buat orang yang belum kaya. 

Kita liat aja penipu.. Siap-siap aja!  

Ini Penipu, WASPADA!!! Gw setor, barang ga dikirim!


Barang yang dia tawarin murahnya GILA!

Cara bayar

Foto dan Info Palsu

Duit gw yang ilang

Duit hasil perjuangan

ga gampang cari duit segini

Rp.2.550.000,-

Mau disetor

ini jawaban dia pas gw tanya "kapan kira2 brngnya sampe?"



Pas gw tanya "barangnya uda siap kirim belom?"

Pas saya udah kirim uangnya

Pas saya tanya "Gimana, uda terima uangnya?"

SMS terakhir dia begitu uda terima uangnya. Brengsek!!

Bukti Setoran Tunai di BNI

Bukti setoran Senilai Rp.2.250.000,-
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…