Penjual HP Penipu.. Hati-Hati Teman..

Hari ini, Kamis, 30 Juni 2011 saya berniat untuk membeli 2 (dua) buah Handphone Blackberry Torch 9800 (BM) dengan harga Rp.2.550.000,- (dua juta lima ratus lima puluh lima ribu rupiah). Murah bukan? Apalagi ditambah 1 (satu) buah iPod Nano 12GB.
Awalnya saya positif dan saya sangat percaya dengan tawarannya. Sampai akhirnya pada jam 13.03 saya mentransfer uang sejumlah itu. Lalu katanya jam 2 siang ini mau di kirim barangnya. Ya saya percaya-percaya aja. Tapi lewat dari jam itu belum juga di kabari dan saya melihat Facebook saya, tidak ada lagi nama Anugrah Cell (kemungkinan saya di blokir).
Langsung setelah itu saya menghubungi bank BNI untuk membatalkan Setoran Tunai saya. Dan ternyata tidak bisa karena sudah ditarik uangnya. Pintar ni penipu.

So, buat temen-temen, ati-ati deh ama yang jualan online..  Ada yang bener ada juga yang menipu.. Di cek dulu aja yang bener, jangan nafsu kaya saya. Saya sudah merasakan ditipu seperti ini, jangan sampai temen-temen juga merasakan yang saya rasakan. Bayangin, Rp.2.550.000,- bukan jumlah yang kecil buat orang yang belum kaya. 

Kita liat aja penipu.. Siap-siap aja!  

Ini Penipu, WASPADA!!! Gw setor, barang ga dikirim!


Barang yang dia tawarin murahnya GILA!

Cara bayar

Foto dan Info Palsu

Duit gw yang ilang

Duit hasil perjuangan

ga gampang cari duit segini

Rp.2.550.000,-

Mau disetor

ini jawaban dia pas gw tanya "kapan kira2 brngnya sampe?"



Pas gw tanya "barangnya uda siap kirim belom?"

Pas saya udah kirim uangnya

Pas saya tanya "Gimana, uda terima uangnya?"

SMS terakhir dia begitu uda terima uangnya. Brengsek!!

Bukti Setoran Tunai di BNI

Bukti setoran Senilai Rp.2.250.000,-
0

Iklan Otomatis

STATISTIK HISTATS