Skip to main content

7 Tanda Anda Melakukan Selingkuh Secara Emosional

By Babble.com | Love + Sex
oleh Lori Garcia

Anda punya banyak jenis teman. Ada yang sudah punya pacar, teman jomblo, teman untuk berpesta, teman yang pintar, dan teman lawan jenis.

Meski kromosom Y seharusnya tidak menjadi penentu boleh/tidaknya Anda berteman dengan seseorang, membangun persahabatan yang erat dengan lawan jenis ketika Anda sudah berkomitmen dengan orang lain dapat menimbulkan masalah besar.

Tim pakar hubungan asmara dari YourTango memberikan tanda-tanda perselingkuhan emosional yang kadang muncul dalam persahabatan dengan lawan jenis. Saat Anda sudah melewati tahapan "teman biasa," Anda mungkin ingin memeriksa tanda-tanda perselingkuhan emosional sebelum hal itu menghancurkan hubungan Anda:

Anda (sering) memikirkan tentang dia
Anda sering memikirkan sahabat pria Anda. Bahkan, Anda lebih sering memikirkan tentang dia dibandingkan kekasih sendiri. Bertanya-tanya apa yang sedang dia lakukan, bagaimana keadaannya, dan dia sedang bersama siapa.

Artikel Terkait: Women are desperate to get married...and 16 more myths men believe

Anda bilang kepada orang-orang kalau kalian hanya "teman biasa"
Jika orang-orang mulai bertanya tentang hubungan Anda dengan dia, Anda harus mulai berhati-hati. Perhatikan apa yang dilihat orang lain!

Anda mulai menceritakan rahasia pribadi kepada dia

Membagi rahasia pribadi yang tidak pernah Anda ceritakan kepada kekasih adalah bukti nyata perselingkuhan emosional.

Anda sadar dia mulai mengubah diri Anda

Jika ketertarikan atau hobi dia mulai Anda sukai dan perubahan itu disadari oleh kekasih Anda, ini saatnya memikirkan ulang peran dia dalam hidup Anda.

Artikel Terkait: 5 things that REALLY happen on girl's night out
Anda mempercantik diri demi dia
Anda ingin terlihat cantik untuk bertemu dengan dia. Mungkin Anda menata rambut seperti gaya yang dia suka, atau membeli baju dengan memikirkan selera dia.

Anda lebih bahagia bersama dia

Anda lebih sering tertawa dan bahagia bersamanya dibandingkan dengan kekasih Anda.

Anda menyediakan waktu khusus untuk dia
Anda meninggalkan kekasih, teman, dan, di beberapa kasus, meninggalkan pekerjaan untuk menghabiskan waktu dengan dia.

Sumber : http://id.she.yahoo.com/7-tanda-anda-melakukan-selingkuh-secara-emosional.html
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

JOYOmaru n Chika

Ini adalah foto-foto terbaru yang saya ambil ketika bersama Chika di rumah saya. Kebetulan kami sedang santai, jadi kami menyempatkan diri untuk foto bersama. ^^
These are the latest photos that I took when I was home with Chika. Incidentally we're relaxed, so we're taking the time to take a picture together. ^^