Skip to main content

Arti Sebenarnya dari Mimpi Anda

Oleh Allure Magazine | Healthy Living
Judith Newman, Allure Magazine

Pernahkah Anda terbangun dari tidur dengan bercucuran keringat setelah merasa bahwa gigi Anda copot atau Anda berjalan masuk kelas Bahasa Inggris dengan telanjang bulat? Apa sebenarnya arti dari mimpi-mimpi tersebut? Kita bertanya kepada ahlinya.

Mimpi: Gigi copot


Mungkin mimpi yang paling banyak disalahartikan.

Artinya: "Mimpi itu menggambarkan kegelisahan atas bagaimana pandangan orang lain terhadap Anda," kata Michael Vigo dari situs dreammoods.com. Judith Orloff, penulis “Second Sight: An Intuitive Psychiatrist's Story” menambahkan bahwa: "Para wanita memimpikan hal itu ketika merasa mereka kehilangan kekuatan."

Lihat Juga: The 6 Most Flattering Haircuts for Round Faces



Mimpi: Telanjang

Anda muncul di suatu tempat dalam keadaan telanjang, tetapi hanya Anda yang menyadarinya.

Arti: Anda merasa terlalu terbuka. "Anda merasa takut bahwa Anda terlalu terbuka atau ada rahasia pribadi Anda yang terbongkar," kata Orloff. Tetapi itu tidak selalu hal yang buruk, tambah Gillian Holloway, penulis “5 Steps to Decode Your Dreams”. "Mimpi tersebut biasanya muncul ketika terjadi perubahan dalam hidup Anda, seperti cinta baru atau sebuah promosi. Anda mungkin hanya merasa belum siap menerima apa yang terjadi."

Lihat Juga: The 10 Commandments of Mascara


Mimpi: Payudara


Payudara bisa menjadi besar, mengecil, atau bocor.

Arti: Sering kali mimpi tersebut berhubungan dengan rasa percaya diri dan seksualitas. "Saya memiliki pasien dengan implan besar di payudaranya, yang mengalami mimpi buruk ketika dia menghadiri pemakamannya sendiri, dan yang tersisa dari jasadnya hanyalah implannya," kata Orloff. "Kepercayaan dirinya berpusat di payudaranya." Payudara yang bocor mungkin menandakan pergulatan batin antara peran menjadi seorang ibu dan istri.

Lihat Juga: Top 21 Drugstore Beauty Bargains


Mimpi: Kuku

Kuku Anda patah, Anda gigiti sendiri, atau mereka tumbuh secara tidak terkontrol.

Arti: Mimpi kuku yang patah mungkin berarti Anda sedang menghindari sebuah situasi atau tanggung jawab, kata Vigo. Mengigiti kuku Anda dapat berarti ada masalah yang terjadi yang cukup sulit untuk Anda hadapi. Dan kuku yang tumbuh terlalu panjang, menurut Holloway, menandakan bahwa Anda sedang mempertahankan diri sendiri dan kehilangan kemampuan untuk melihat dalam ruang lingkup yang lebih besar.
Yang Lain dari Allure:



Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…