Nyesel Beli Jam Tangan KW

Tanggal 1 Maret 2013 membeli sebuah jam tangan bermerek NIXON The Unit di salah satu toko di Tokopedia dengan harga Rp.55.000,-. Sebelum membeli, saya tanya seperti ini "Apakah jam ini anti air dan bisa dipakai untuk berenang?". Dengan percaya diri dan dengan sangat yakin, sang penjual menjawab "Ya, tentu saja. Kan sudah dijelaskan di keterangan produk". Dengan dijawab seperti itu, terjadilah transaksi.

Keesokkan harinya sampai dan saya sangat senang sekali dengan kedatangan barang ini. Beberapa kali dipakai saat hujan, jam ini tidak apa-apa (alias tidak masuk air sama sekali), namun layar bagian dalam berembun. Saya pikir hal ini wajar, karena selama sudah beberapa kali seperti ini tidak apa-apa.

Tanggal 8 April 2013 saya bawa berenang ke The Jungle Bogor, seperti berita sebelumnya tentang liburan di The Jungle Bogor. Waktu itu saya pakai berenang, saat nyemplung dan saya langsung melihat jam saya, ternyata layar jamnya langsung hitam semua. "Wah parah!" kata saya saat itu. Keesokannya karena kesal, langsung saya bongkar saja jamnya, ternyata banyak sekali air yang masuk.





Jam Tangan Baru, Q&Q

Nah, gara-gara hal itu, saya jadi kapok membeli jam yang harganya murah. Maka dari itu pada tanggal 11 April 2013 saya membeli jam tangan secara offline di Cibinong Square bermerek Q&Q dengan harga Rp.250.000,-. Jam ini saya beli karena :
  1. Saya membutuhkan jam tangan.
  2. Saya suka warnanya.
  3. Saya butuh jam tangan yang awet, terutama anti air dan bisa dipakai didalam air.
  4. Harga masih terjangkau.
Nah, itulah cerita saya tentang betapa menyesalnya membeli jam tangan KW. Makanya saya lebih jam tangan ini karena kualitas yang sudah dibuktikan sendiri saat saya membelinya. Mantab!
0

Iklan Otomatis

STATISTIK HISTATS