Skip to main content

Cincin Yang Sudah Usang

Cincin Kenangan
Jadi saya ini pernah membelikan pacar saya sepasang cincin yang hanya emas putih saja. Satu untuk saya, satu lagi untuk dia. Kita suka pakai dan suatu hari, saya pergi ke Tirta Sanita untuk berendam air panas. Airnya itu air belerang kalau tidak salah. Saya tidak tahu kalau cincin itu terkena air belerang, maka akan menghitam. Saya menyadarinya ketika saya mandi. Dan ternyata saya kaget sekali mengetahui cincin tersebut menghitam.

Dari situ saya masih suka pakai dan karena kata pacar saya, cincin tersebut jadi jelek karena sudah berwarna hitam, jadi saya memutuskan untuk tidak memakainya lagi. Beberapa minggu setelahnya, pacar saya juga melepasnya dan tidak memakainya lagi. Hehe. jadi kita simpan saja sebagai kenangan.

Nanti kalau sudah beli lagi yang baru, saya jadi bisa lebih berhati-hati lagi dalam menggunakannya. Hehe
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

JOYOmaru n Chika

Ini adalah foto-foto terbaru yang saya ambil ketika bersama Chika di rumah saya. Kebetulan kami sedang santai, jadi kami menyempatkan diri untuk foto bersama. ^^
These are the latest photos that I took when I was home with Chika. Incidentally we're relaxed, so we're taking the time to take a picture together. ^^