Awal Mula Ketertarikan Join CAR

Ambil dari Internet
Ini cerita mengenai ketertarikan saya untuk bergabung di CAR. CAR ini model-model MLM yang sungguh menarik sekali Marketing Plan nya dan bonus-bonus yang masuk akal serta terbukti membayar.
Bisnis ini dikenalkan oleh teman saya yang bernama Iwan Setiawan (biasa dipanggil Iwanmaru) yang merupakan teman sejak kelas 4 SD di ANANDA Bogor dulu. Awal mula nya saya sering memperharikan DP (Display Picture) BBM miliknya. Semua tentang motivasi dan menabung. Sampai saya melihat ada satu teman saya lagi yang bernama Ferry juga ikut menampilkan DP (Display Picture) yang kurang lebih mirip bahkan sama dengan Iwanmaru.

Dari situ muncul ide untuk bertanya. Waktu itu Rabu, 10 Juni 2015, saya bertanya kepada Ferry mengenai bisnis apa yang ia sedang jalankan saat ini. Dan waktu itu Iwanmaru yang menjawab. Akhirnya waktu itu Iwanmaru ke rumah saya untuk menjelaskan bisnisnya.

Berdasarkan pengalaman dulu di MLM, konsep bisnis yang iwan jelaskan kurang lebihnya sudah bisa saya mengerti dan pahami. Akan tetapi konsep yang ditawarkan CAR ini sungguh berbeda. Kita tidak membeli produk! Itu yang saya suka. Kita disini hanya diharuskan menabung. Saya berkata dalam hati : "ini yang saya butuhkan!".

Saya mempelajari perhitungan-perhitungan bonusnya dan melihat beberapa bukti berupa statement bonus yang di print, hasilnya sungguh luar biasa. Akan tetapi pada hari Rabu itu saya masih belum memiliki cukup dana untuk bergabung di bisnis ini. Karena untuk awal kita harus menabung Rp400.000,- yang terdiri dari Rp350.000,- adalah tabungan dan Rp50.000,- merupakan starter kit yang wajib dimiliki untuk awal bergabung di bisnis ini.

Selang beberapa hari kemudian,
Jumat, 12 Juni 2015 pada malam hari sekitar jam 21:00 Iwanmaru kembali datang ke kontrakan tempat saya tinggal. Ia datang sendiri. Rencananya memang ingin datang bertiga bersama orang yang bernama Pak Budi dan Ferry. Karena Pak Budi dan Ferry sedang melakukan presentasi terhadap beberapa orang, maka kedatangan mereka menjadi tertunda. Saat itu kurang lebih mereka datang jam 23:00.

Tulisan Ko Budi
Hari itu dijelaskan kembali mengenai bisnisnya dan saya bertanya-tanya apa yang ingin saya tanyakan pada Pak Budi. Kebetulan ia paham betul mengenai bisnis ini dan ia sudah memiliki banyak downline di bawahnya serta sudah mendapatkan bonus. Waktu itu statement bonusnya diperlihatkan kepada saya, Iwanmaru dan Ferry. Memang betul dan saya semakin yakin untuk bergabung di bisnis ini. Terlihat sangat mudah dan simpel. Akan tetapi mungkin kenyataannya akan berbeda di lapangan nanti,

Klik gambar untuk memperbesar

Saya berencana akan mengisi formulir pendaftaran pada hari Senin, 15 Juni 2015. Doakan saya ya agar bisa sukses di bisnis ini. Saya akan berjuang maksimal untuk mewujudkan apa yang menjadi impian saya dan yang merupakan motivasi saya, yaitu MENIKAH.

Kurasa 1 tahun cukup untuk mewujudkannya jika dijalankan dengan sungguh-sungguh. Amin.

Post a Comment

0 Comments