Keseruan Menggunakan Mouse Wireless

Mouse Wireless Mini Logitech
Mouse Wireless adalah sebuah mouse dengan teknologi wireless yang sudah bukan lagi menggunakan kabel pada umumnya. Menurut saya mouse wireless ini sangat seru karena selain membuat meja kerja tidak penuh dengan kabel, pergerakannya pun menjadi lebih bebas.

Jika Joy's belum pernah mencobanya, cobalah dengan membelinya. Harganya hampir setara dengan mouse berkabel. Biasanya sudah termasuk baterai juga di dalamnya. Jadi Joy's bisa langsung menggunakannya.

Paket Mouse & Keyboard
Keseruan lainnya adalah mouse ini bisa digunakan dari jarak sekitar 3-5 meter lho. Jadi ga perlu pakai perpanjangan kabel USB, cukup angkat saja mousenya dan pindahkan ke tempat yang diinginkan.

Semakin kesini sudah muncul keyboard dan mouse wireless yang dipaket secara bersamaan. Seperti yang saya miliki adalah merk Logitech. Saat ini sedang saya gunakan untuk mengetik. Kalau saran saya sih lebih baik beli yang paket sekalian. Jadi lebih hemat colokan USB nya.

Oke deh, ini hanya informasi mengenai keseruan saya menggunakan teknologi wireless yang sangat bermanfaat bagi kehidupan dan aktivitas saya sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments