Cara Cepat Sukses di CAR - Central Asia Raya

Disini saya akan membahas bagaimana caranya agar cepat sukses di bisnis CAR ini. Pekerjaan Anda hanya 2 saja untuk sukses di bisnis ini :
1. Rutin menabung setiap bulan
2. Melakukan 3M

Cukup ingat dua pekerjaan itu maka Anda akan sukses di bisnis ini. Simpel kan?
Baik, saya akan menjelaskan lebih detail mengenai cara sukses di bisnis CAR - Central Asia Raya.

MENABUNG RUTIN
Bisnis ini adalah bisnis menabung. Otomatis Anda diwajibkan untuk rutin menabung. Uang yang Anda tabung ini akan berguna di masa mendatang. Untuk sekarang ini, jangan berpikir untuk menarik uang tabungan Anda. Akan tetapi fokuslah pada bisnisnya dan kejar bonus sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan pekerjaan kedua Anda.

MELAKUKAN 3M
Apa itu 3M? 3M adalah :

1. Mengajak
Mengajak! Tentu Anda harus mengajak orang untuk menabung juga karena ini adalah Bisnis Menabung dan Mengajak Teman Untuk Menabung. Berapa orang yang perlu Anda ajak? Anda cukup mengajak 3 orang saja. Mudah bukan?

Tidak perlu mengajak banyak-banyak, karena dengan mengajak 3 teman saja Anda bisa berpotensi menghasilkan Jutaan, Puluhan Juta, bahkan Ratusan Juta setiap bulannya. Loh kok bisa? Simak tabel simulasi 1 orang rekrut 3 orang dengan duplikasi tiap minggunya :
Penjelasan :
Jika pada minggu pertama Anda bergabung, Anda langsung mengajak 3 orang teman dalam waktu kurang dari 1 minggu, maka jumlah orang di bawah Anda ada 3 orang.
Pada minggu kedua, ketiga orang di bawah Anda masing-masing merekrut 3 orang di bawah mereka. Berarti pada minggu kedua orang di bawah Anda sudah ada 3 + 9 = 12 orang.
Pada minggu ketiga, 9 orang yang diajak oleh 3 orang tadi masing-masing merekrut 3 orang, maka total orang di bawah Anda seluruhnya 3 + 9 + 27 = 39 orang
Pada minggu keempat, 27 orang baru tadi ikut mengajak masing-masing 3 orang, sehingga pada minggu keempat total orang di bawah Anda akan menjadi 3 + 9 + 27 +81 = 120 orang.

Anda akan mendapatkan bonus di bulan pertama Anda sebesar Rp5.070.000,- dengan hanya mengajak 3 orang. Mudah bukan?

2. Membina
M yang kedua adalah MEMBINA. Dimana Anda perlu membina 3 orang yang Anda ajak tadi untuk masing-masing mengajak 3 orang untuk di bawah mereka. Simpel.

3. Mengajarkan
M yang terakhir adalah MENGAJARKAN. Anda perlu mengajarkan ketiga orang di bawah Anda untuk melakukan 2 hal penting di Bisnis ini, yaitu : Rutin menabung dan Melakukan 3M. Poin ketiga ini sangat penting di bisnis ini karena jika terjadi duplikasi yang sempurna hingga level terdalam Anda, Anda akan mencapai posisi tertinggi di bisnis ini dalam waktu singkat.


Ini adalah formula sukses di bisnis CAR. Jangan ubah-ubah formula yang sudah dibentuk secara sempurna ini agar kita semua bisa sukses bersama. Rutinlah menabung dan lakukan 3M, maka kita semua akan sukses!


0

Iklan Otomatis

STATISTIK HISTATS