The Cashflow Quadrant

Seperti yang kita ketahui atau mungkin baru Anda ketahui, terdapat 2 (dua) kuadran yang dimana terdiri dari :

KUADRAN KIRI (Penghasilan Aktif)
KUADRAN KANAN (Penghasilan Pasif)

Apa maksud dari kedua kuadran tersebut? Simak gambar berikut ini :

Seperti yang Anda baca pada gambar di atas, Kuadran Kiri adalah dimana Anda akan mendapatkan penghasilan ketika Anda bekerja. Bagaimana nasib Anda ketika Anda sudah tidak bisa bekerja lagi? Tentunya Anda tidak akan mendapatkan penghasilan bukan?

Disini ada satu kuadran lagi dimana di Kuadran Kanan adalah Anda akan mendapatkan penghasilan pasif dengan cara dimana Anda harus menjadi seorang BOSS dengan memiliki sebuah perusahaan yang dijalankan oleh karyawan-karyawan Anda. Dengan begitu tanpa ada Anda sekalipun di perusahaan tersebut, perusahaan akan terus berjalan dan menghasilkan uang untuk Anda. Akan tetapi yang menjadi pertanyaannya adalah, berapa modal yang perlu Anda keluarkan untuk membuat sebuah perusahaan?

Pilihan kedua selain menjadi bos adalah menjadi seorang investor. dimana jika Anda memiliki banyak uang, Anda bisa investasikan seperti yang disebutkan di atas. Sekali lagi saya ingin bertanya kepada Anda, berapa besar uang yang diperlukan untuk menjadi seorang investor? Tentu sangat besar bukan?

Disini kita ingin memulai usaha dengan modal minim dengan penghasilan luar biasa serta berpotensi menghasilkan pasif income, dimana Anda tidak perlu bekerja lagi dan uang akan bekerja untuk Anda.

Pertanyaannya, apakah ada bisnis seperti itu? Tentunya ada, dan kami tidak mengada-ada. Bisnis ini adalah >>>


0

Iklan Otomatis

STATISTIK HISTATS