Info Seputar Hamsterball Tournament Kedua

Hamsterball Tournament yang akan diselenggarakan oleh HAMBO akan berlangsung dalam waktu 12 hari lagi terhitung dari saat saya menulis blog ini. Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 yang bertempat di depan Kontrakan Nomor 2.

Daftar Nama Peserta Berdasarkan Nomor Urut
Peserta sudah terkumpul sebanyak 20 peserta yang seluruhnya diharapkan sudah siap menghadapi turnamen ini. Namun ada beberapa pergantian hamster dikarenakan ada yang telah mati, ada pula yang ingin bertukar hamster karena ada yang sakit atau terluka.

Saat saya menulis blog ini, salah satu hamster yang bernama Bubupa dari MOJAclub sedang sakit dan sepertinya kondisinya sangat lemas, sehingga berkemungkinan besar akan digantikan dengan hamster lainnya. Mungkin kita akan menggantikan Bubupa dengan Pandamaru.

Susunan Siapa Lawan Siapa

Diatas adalah gambar susunan pertarungan antara siapa melawan siapa yang ditentukan berdasarkan hasil kocokannya masing-masing. Seluruh peserta yang mendaftar berhak mengambil sejumlah nomor berdasarkan jumlah hamster yang didaftarkannya. Jika mendaftarkan 1 ekor hamster, berarti orang tersebut boleh mengambil 1 nomor. Nomor yang diambil tersebut menentukan posisi dimana hamster tersebut akan ditempatkan. Hanya tinggal menunggu pemilik dari OCA dan OCI untuk mengambil nomor. OCA dan OCI menjadi disegani karena pernah menjadi juara 1 dan 2 di Hamsterball Tournament yang pertama. Apalagi OCA dan OCI adalah hamster jenis Hybrid yang HAMBO belum miliki sama sekali. Banyak yang ingin memiliki Hybrid setelah mengetahui bahwa Hybrid bisa memenangkan juara 1 dan 2.

Sekian informasi dari kami, semoga Hamsterball Tournament kedua ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Jika ada informasi-informasi lain mengenai tunamen ini akan kami sampaikan kembali melalui blog ini.
0

STATISTIK HISTATS