Skip to main content

JOYOmaru Tak Sengaja Membunuh Vela

Vela adalah hamster Syrian Betina yang sudah lama berada di HAMBO. Ia adalah hamster indukan yang saat ini sedang mengandung untuk pertama kalinya. Ia ditempatkan di akuarium bersama dengan teman-teman lainnya untuk sekalian dikawinkan.

Beberapa hari yang lalu hingga hari ini, seringkali Vela memanjat botol minum lalu berhasil melarikan diri. Ia masuk  ke akuarium Campbell, lalu ke akuarium Winter White atau pernah juga kabur ke dalam kamar saya.

Kejadian ini membuat saya seringkali kesal dengan tingkah laku hamster ini. Padahal di akuarium tersedia makanan dan minuman yang cukup. Entah alasan apa yang membuat hamster ini selalu berusaha untuk melarikan diri dari akuarium.

Darah Vela di atas akuarium

Jatuh dari ketinggian

Jasad Vela
Akhirnya pada malam ini sekitar jam 21:18 Vela terpaksa harus meninggal karena kesalahan saya. Malam ini Vela kembali berusaha kabur dan masuk ke dalam akuarium Winter White. Ia terlihat berada disana dan akhirnya membuat saya kesal. Saya mengangkatnya lalu melemparnya ke akuarium tempat asalnya. Akan tetapi bukannya masuk ke akuarium, malah terbentur ujung akuarium. Hingga ia mengeluarkan banyak dara dari hidungnya. Lalu ketika saya ingin melihatnya, Vela malah bergerak hingga akhirnya terlepas dari tangan saya dan jatuh dari ketinggian sekitar 1,4 meter. Akibatnya kondisi Vela menjadi tambah parah dan akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kejadian ini diluar dugaan saya. Sedih sekali rasanya ketika melihat darah yang begitu banyak mengalir sedikit demi sedikit dari hidungnya dan pada akhirnya ia meninggal begitu saja secara sia-sia.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Vela. Jika waktu bisa diulang, kemungkinan saya tidak akan melakukan itu.
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

JOYOmaru n Chika

Ini adalah foto-foto terbaru yang saya ambil ketika bersama Chika di rumah saya. Kebetulan kami sedang santai, jadi kami menyempatkan diri untuk foto bersama. ^^
These are the latest photos that I took when I was home with Chika. Incidentally we're relaxed, so we're taking the time to take a picture together. ^^