Berita Lomba Hamsterball Tournament Ketiga HAMBO

Minggu, 27 September 2015 adalah hari dimana perlombaan Hamsterball Tournament yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh HAMBO. Akan tetapi jumlah pesertanya menjadi lebih sedikit dibanding jumlah peserta yang terdaftar di perlombaan sebelumnya.

Kali ini peserta yang terdaftar adalah :
  1. Harun (Campbell Betina) milik Titto Harun Maulana
  2. Genji MOJA (Winter White Jantan) milik Indra Wijaya
  3. Shizuka MOJA (Winter White Betina) milik Indra Wijaya
  4. Stevani (Campbell Betina) milik Thierry Leon Henry
  5. Himeneu (Winter White Jantan) milik Trisya Olivia
  6. Lia (Campbell Betina) milik Yulia Lestari
  7. Eii (Campbell Jantan) milik Yolanda Aprillia
  8. Vela (Winter White Betina) milik Venesha Lorentia
  9. Wakwaw (Winter White Jantan) milik Yeni Mariani
  10. Pingki (Syrian Jantan) milik Bagus Ferdiansyah
Susunan peserta yang diundi mengunakan metode seperti arisan. Jadi tidak ada kecurangan dari pihak panitia dan semua bisa menyaksikan dengan sendiri hasil pengundian posisi mereka masing-masing. Berikut ini adalah susunan pesertanya :
Daftar Peserta Setelah Diundi

Hamster-hamster milik Indra Wijaya yang bernama Genji dan Shizuka bertemu di pertandingan pertama. Tentunya hal ini menjadi suatu ketidakberuntungan bagi pemiliknya. Genji berhasil memenangkan pertandingan melawan Shizuka, sehingga ia berkesempatan untuk maju melawan hamster-hamster lainnya.

Satu per satu peserta bertanding berdasarkan urutan yang telah ditentukan. Sehingga pada akhirnya diketahui bahwa juara Hamsterball Tournament Ketiga ini adalah sebagai berikut :
Hasil Turnament


Nah, seru sekali kan turnamen ketiga ini. Semua peserta yang mengikuti perlombaan ini mendapatkan hadiah makanan hamster. Dan untuk juara 1 sampai 4 mendapatkan tiket gratis mengikuti lomba. Sehingga mereka dapat mengikuti kembali perlombaan ke empat nanti. Kira-kira perlombaan apalagi yang akan diadakan oleh HAMBO berikutnya? Simak terus update dari kami melalui blog ini.

Post a Comment

0 Comments