Hamster Tournament 4 - Survival

Hamster Tournament Keempat by HAMBO (support by. JOYOMARU GROUP)
Kabar Gembira! Yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Ini dia saatnya untuk mengikutsertakan hamster kamu dalam perlombaan Hamster Tournament yang keempat kalinya diadakan oleh HAMBO ~ Hamster Bogor! Untuk kali ini jenis lombanya adalah SURVIVAL. Dimana hamster kamu tidak boleh keluar dari arena yang telah dibuat. Ukuran arena sebesar 50 x 50 cm dengan bagian-bagian sisinya yang telah dibuat sedikit penjagaan agar tidak mudah jatuh begitu saja. Hamster yang jatuh 3 kali lebih dulu maka dinyatakan kalah.

Kali ini pertandingan akan menjadi lebih seru daripada pertandingan sebelumnya. Jumlah peserta yang tidak dibatasi akan menjadi keseruan tersendiri. Makin banyak peserta, semakin seru. Karena ketika kamu bisa menjadi juara 1~3 di perlombaan yang jumlah pesertanya banyak, maka bisa dibilang hamster kamu itu adalah hamster terhebat dan terkuat. Sehingga pada perlombaan berikutnya ketika jumlah pesertanya sedikit, kamu berkemungkinan besar bisa memenangkan perlombaan itu.

Setiap pemilik hamter hanya bisa mendaftarkan 5 ekor hamster saja. Semakin banyak hamster yang didaftarkan, semakin besar peluang kamu mendapatkan kesempatan untuk menjadi juaranya. Kamu juga bisa mendapatkan Doorprize jika beruntung.

Acara lomba ini masih diadakan di Tajur dengan lokasi yang sama seperti sebelum-sebelumnya, yaitu :
Kp. Bantar Peuteuy RT.02 RW.02
Jl. Raya Tajur, Kel. Tajur
Kec. Bogor Timur, Kota Bogor

Untuk acaranya diadakan pada hari Minggu, 13 Desember 2015 mulai pukul 09:00 sampai 11:00. Silakan daftarkan hamster kamu sebelum 10 Desember 2015. Lewat dari tanggal tersebut, kamu tidak bisa mengikuti perlombaan ini.

Diharapkan seluruh peserta tidak terlambat datang untuk mengikuti perlombaan ini. Karena jika giliran kamu tiba dan kamu tidak ada di lokasi saat itu, maka kamu dianggap gugur. Jadi pastikan kamu tidak terlambat ya.

Mungkin sekian dulu mengenai perlombaan Hamster Tournament yang keempat ini. Jangan lewatkan informasi-informasi lainnya hanya melalui blog ini. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments