Permainan Lempar Dadu HAMBO


HAMBO untuk yang pertama kalinya menciptakan sebuah permainan yang bernama Lempar Dadu HAMBO pada bulan Januari 2016. Permainan ini bisa membuat kamu mendapatkan banyak kupon HAMBO atau bisa juga menghabiskan kupon HAMBO kamu.

Permainan ini cukup mudah dan sangat mengandalkan keberuntungan kamu. Tidak membutuhkan strategi khusus atau cara-cara lainnya untuk mendapatkan banyak kupon disini.

Untuk memainkan permainan ini kamu cukup membayar Rp1.000,- atau 6 HAMBO untuk sekali main. Sekali main, kamu diharuskan untuk melemparkan 3 kali. Lemparan pertama menentukan pada baris angka berapa sesuai dengan angka pada dadu. Lemparan kedua menentukan pada kolom nomor berapa sesuai dengan angka dadu yang keluar saat itu. Untuk lemparan yang ketiga adalah penentuan kamu mendapatkan berapa dalam permainan ini. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak video di bawah ini :

Sekian informasi mengenai permainan Lempar Dadu HAMBO ini. Semoga dengan adanya permainan ini, kupon yang kamu miliki bisa jauh lebih banyak dari sebelumnya. Jangan lupa, kuponnya gunakan untuk belanja ya.

Post a Comment

0 Comments