Jabatan di MOJA CLUB

Buat kamu yang ingin mengtahui hamster-hamster di MOJAclub memiliki jabatannya sendiri-sendiri. Berikut ini adalah gambar yang merupakan susunan organisasi MOJAclub terkini :

Klik untuk memperbesar gambar
Mungkin agak aneh ketika melihat hamster saja memiliki jabatan. Ini sebetulnya hanya untuk seru-seuan saja. Karena dengan begini kita akan melihat posisi mereka masing-masing ini memiliki keunikan dan fasilitas sendiri dalam perawatannya. Contoh saja Genji, ia diberikan fasilitas khusus karena menjabat sebagai ketua. Ia diberikan kandang berukuran besar dan tinggal bersama dengan 3 anggota, yaitu : Grey, Aya dan Ling Ling.

Serizawa tinggal bersama anaknya yaitu Mey Mey di kandang tersendiri. Sambalado tinggal di kandang sendiri bersama dengan Musashi. Lalu untuk Bento, Star, Boy tinggal di kandang warisan White yang merupakan KaMC terdahulu, mereka tinggal bersama Ken dan Keiko. Mereka adalah hamster-hamster ekslusif.

Nanti akan kami informasikan kembali selengkapnya mengenai masing-masing hamster yang dijelaskan satu per satu di blog ini.

Post a Comment

0 Comments