Hasil Hamster Tournament 007

Hamster Tournament 007 telah selesai dilaksanakan. Dan kami ingin mengumumkan bahwa perlombaan dimenangkan oleh MOJA CLUB. Kira-kira bagaimana rincian pertandingannya? Simak informasinya disini.

Perlombaan Hamster Tournament 007 ini seharusnya dilaksanakan pada 22 Mei 2016 jam 22:00, namun karena terlalu malam, maka kami baru laksanakan pada 23 Mei 2016 sekitar jam 8 pagi. Berikut ini adalah susunan nama-nama hamster yang mengikuti perlombaan ini :


Hamster dari MOJA CLUB seluruhnya adalah dari jenis Winter White, sedangkan dari HAMBO seluruhnya dari jenis Campbell. Genji adalah ketua dari MOJA CLUB, dan Kabuto adalah ketua dari HAMBO.

Berikut ini adalah histori pertandingan yang berhasil kami catat :
KOJIRO vs REI = REI menang
AYA vs REI = REI menang
GREY vs REI = REI menang
Dalam pertandingan antara MOJA CLUB dan HAMBO, REI yang merupakan peserta pertama dari HAMBO ini berhasil menaklukkan 3 hamster dari MOJA CLUB. Tampaknya KOJIRO, AYA dan GREY tak mampu mengalahkan REI.

KEIKO vs REI = KEIKO menang
Setelah kekalahan 3 hamster dari MOJA CLUB, maka majulah 1 hamster dari MOJA CLUB. Keiko tampaknya menang mudah melawan REI. Sehingga terbalaskan kekalahan 3 hamster dari MOJA CLUB tadi.

KEIKO vs BEN = BEN menang
LING LING vs BEN = BEN menang
Selanjutnya KEIKO maju melawan BEN, tampaknya KEIKO mengalami kesulitan sehingga ia kalah dengan mudah. Maka majulah LING LING. Tampaknya LING LING pun tak mami mengalahkan BEN, sehingga tampak tidak ada harapan menang untuk MOJA CLUB. Akan tetapi masih ada MUSASHI yang akan maju di babak berikutnya.

MUSASHI vs BEN = MUSASHI menang
MUSASHI vs SON = MUSASHI menang
MUSASHI vs LEA = MUSASHI menang
MUSASHI vs BONDAN = MUSASHI menang
MUSASHI vs RIKU = MUSASHI menang
MUSASHI vs NONA = MUSASHI menang
MUSASHI vs BISON = MUSASHI menang
MUSASHI vs KAKU = MUSASHI menang
MUSASHI vs SENKO = MUSASHI menang
Jika kita lihat, disini MUSASHI menjadi hamster yang banyak menang. Bagaimana tidak, MUSASHI berhasil mengalahkan 9 ekor hamster dari HAMBO! WOW! Ini adalah rekor yang sangat luar biasa. Dimana MUSASHI yang memiliki 4 anak ini tampak dengan mudah menghadapi dan mengalahkan 9 hamster dari HAMBO. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.

MUSASHI vs MEGUMI = MEGUMI menang
BOY vs MEGUMI = MEGUMI menang
Tak selamanya mulus, karena MUSASHI berhadapan dengan MEGUMI yang merupakan Asisten dari Ketua HAMBO. MEGUMI dengan mudah mengalahkan MUSASHI, sehingga selanjutnya posisi MUSASHI digantikan oleh BOY. Tapi ternyata BOY yang masih sangat lugu ini tidak dapat berbuat banyak dan dengan mudah dikalahkan oleh MEGUMI.

STAR vs MEGUMI = STAR menang
STAR tampaknya maju sebagai hamster yang berhasil mengalahkan MEGUMI. Ini sungguh kesempatan yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini.

STAR vs KABUTO = KABUTO menang
STAR tampaknya agak takut melawan ketua dari HAMBO, yaitu KABUTO. STAR lansung kalah begitu saja. Ia harus gugur dan mungkin di lain kesempatan bisa lebih baik lagi dari hari ini.

SAMBALADO vs KABUTO = SAMBALADO menang
SAMBALADO yang menjadi pengganti dari STAR ini tampaknya menjadi hamster yang bisa mengalahkan KABUTO. SAMBALADO yang merupakan Ketua Anggota MOJA CLUB ini tak kesulitan dalam berhadapan dengan KABUTO. Sehingga dengan dikalahkannya KABUTO, maka MOJA CLUB menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

GALERI FOTO
























Nah, itu dia rincian dari pertandingan yang berlangsung hari itu. Dengan tersisanya SAMBALADO, MEY MEY, SERIZAWA dan GENJI, maka mereka mendapatkan 400 HAMBO. Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk pertandingan pertama yang bertema SURVIVAL ini.

Selanjutnya kira-kira dari kelompok hamster mana lagi yang mau menantang MOJA CLUB? MOJA CLUB akan menunggu tantangan dari geng hamster lainnya untuk pertandingan SURVIVAL selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments