Susunan Organisasi MOJAclub Mei 2016

Setiap bulan akan kami update mengenai keberadaan hamster MOJAclub melalui blog ini. Untuk saat ini terjadi pengurangan jumlah hamster MOJAclub dikarenakan mereka telah tiada akibat penyakit. Berikut ini nama-nama hamster yang telah tiada :

Bento - Pearl Black Line
Rossa - Blue Argente
Ken - Golden Red Eye

Dengan tiadanya mereka, maka jumlah anggota MOJAclub untuk saat ini semuanya berjumlah 12 ekor. Berikut rinciannya :

KETUA UMUM : Genji
MANAGER : Serizawa
ASISTEN : Mey Mey
KETUA ANGGOTA : Sambalado dan Grey
ANGGOTA :
- Star
- Boy
- Kojiro
- Aya
- Musashi
- Keiko
- Ling Ling


Posisi Ketua Umum saat ini sedang dicari kandidatnya. Karena untuk beberapa bulan lagi Genji akan dipensiunkan karena usianya yang sudah cukup tua. Serizawa akan tetap memegang jabatan Manager, Mey Mey juga tetap sebagai Asisten.

Untuk Ketua Anggota laki-laki akan diganti rencananya. Kemungkinan Star yang akan memegang jabatan Ketua Anggota Laki-laki. Dan untuk Sambalado akan diturunkan jabatannya sebagai Anggota MOJAclub.

Saat ini kita sedang mencari anggota baru, jika kamu memiliki hamster dan ingin memasukan hamster sebagai anggota MOJAclub, silakan lihat kriteria yang kami cari adalah sebagai berikut :

- Winter White Pearl Black Line Jantan
- Winter White Pearl Black Line Betina
- Winter White Golden Black Eye Betina
- Winter White Violet Jantan
- Winter White Violet Betina

Nanti akan kami lihat dulu hamsternya dan dilakukan beberapa tes untuk menentukan apakah hamster tersebut bisa masuk sebagai anggota atau tidak. Mungkin sekian informasi mengenai Susunan Organisasi MOJAclun terbaru Mei 2016 ini. Jangan lupa untuk simak terus informasi dari kami ya.

Post a Comment

0 Comments