Tentang Hamster Tournament Versi Survival



Agar kamu memahami, seperti apa sih Hamster Tournament versi Survival? Berikut ini akan kami informasikan selengkapnya tentang Hamster Tournament Survival.

Arena Survival
Perlombaan seperti ini baru akan diadakan pertama kali pada 22 Mei 2016 oleh JOYOMARU GROUP. Selengkapnya bisa kamu baca di Hamster Tournament 007

50 x 50 cm
Arena survival ini diciptakan oleh Indra Wijaya. Dibuat pada bulan Desember 2015 dengan bahan triplek ukuran 50x50 sentimeter dan beberapa batang kayu serta baut dan juga paku payung. Setelah jadi, arena di pilox menggunakan warna hijau. Terlihat sederhana bukan?

Cukup untuk 4 bola
Dalam 1 arena hanya diperbolehkan maksimal menggunakan 4 bola saja. Dimana 1 bola mewakili 1 grup. Jika terdapat 2 grup saja, maka bola yang digunakan hanya 2 buah saja.

3 kali jatuh, gugur!
Pada saat pertandingan, hamster boleh saling mendorong untuk menjatuhkan lawan. Namun apabila tidak didorong tetapi jatuh sendiri, maka tetap dikurangi poin nya. 1 ekor hamster hanya memiliki 3 poin. Jika sudah jatuh 3 kali, maka harus digantikan dengan hamster yang lain.

Pemenang ditentukan berdasarkan tim mana yang bertahan paling lama. Jika tim sudah kehabisan anggota untuk bermain dalam pertandingan ini, maka tim tersebut dinyatakan kalah. Berikut video yang menjelaskan sedikit mengenai pertandingan survival ini :


Pertandingan ini cukup seru karena bermain dalam tim. Kira-kira, apa kamu tertarik untuk mengikuti pertandingan seperti ini? Jika iya, ikuti terus informasi yang disampaikan melalui blog ini, karena kami selalu menginformasikan jika akan diadakan perlombaan di HAMBO. Biaya pendaftaran yang sangat murah dan hadiah yang menarik tentunya bisa jadi bahan pertimbangan kamu.

So, jangan ketinggalan update ya!
0

STATISTIK HISTATS