Fitur di Aplikasi Android JOYOMARU GROUP

Seperti yang kita ketahui semua bahwa pada postingan sebelumnya kami telah mengumumkan bahwa kami telah mengeluarkan Aplikasi Android JOYOMARU GROUP yang resmi dipublikasikan secara online pada 15 Juli 2016.

Berikut ini JOYOMARU ingin memberikan informasi mengenai fitur-fitur yang tersedia di Aplikasi Android JOYOMARU GROUP, ini dia :

1. Landscape & Portrait Otomatis


Walaupun hp Anda telah di setting untuk berada dalam posisi tetap portrait, namun ketika Anda membuka aplikasi JOYOMARU GROUP ini, setting-an tersebut tidak berlaku. Karena aplikasi ini bisa tetap mengikuti pergerakan hp Anda. Ketika Anda miringkan, maka akan berubah dalam posisi lansdscape otomatis. Ketika diberdirikan, maka otomatis dalam posisi portrait. Setting-an pada ponsel Anda tidak akan berubah.

2. Menu Yang Tampil Berjajar Pada Posisi Landscape


Jika diperhatikan, akan ada perbedaan jika Anda menggunakan posisi Portrait dan Landscape. Dimana menu berubah menjadi drop-down pada posisi portrait dan menu berjajar dalam posisi landscape. Anda bisa menentukan sendiri posisi mana yang nyaman bagi Anda.

3. Empat Akses Dalam Satu Aplikasi

Dalam aplikasi ini, Anda akan dihubungkan ke empat akses yang kami miliki. Anda dapat mengakses Website/Blog kami yang menjadi halaman utama ketika Anda membuka aplikasi JOYOMARU GROUP. Selain itu Anda bisa mengakses Fanpage Facebook kami. Juga Twitter dan saluran Youtube kami. Wow! 4 akses dalam 1 aplikasi. Tentu Anda tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari kami setiap harinya.

4. Browser Gratis





Ternyata eh ternyata, aplikasi JOYOMARU GROUP ini bisa jadi browser juga lho. Walaupun fungsinya terbatas, tapi bisa digunakan untuk mengakses Facebook, Twitter, Linkedin, dan Google+. Jadi Anda bisa menggunakannya secara gratis disini. Mantab bukan? Namun untuk menggunakan browser ini, perlu dipancing dengan mengklik salah satu logo yang kami sediakan di halaman utama JOYOMARU GROUP.

Nah itu dia fitur-fitur yang saat ini tersedia di Aplikasi JOYOMARU GROUP. Anda bisa terus terhubung dengan kami setiap hari tanpa harus membuka browser dan mencari-cari tentang kami. Karena sudah ada aplikasi yang membuat Anda tetap terhubung dengan kami.

Bagi yang belum download, pastikan Anda mendownloadnya sekarang juga. Download Aplikasi Android JOYOMARU GROUP.

Atau Anda bisa scan QR code berikut ini :



Terima kasih Anda masih tetap mengikuti informasi-informasi terkini dari JOYOMARU GROUP. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments