GBA Untuk Android

Game Boy Advance
Siapa yang tidak tau GBA (Game Boy Advance)? Game portable yang satu ini menjadi sangat populer di era-nya karena pilihan game yang begitu banyak. Berikut ini JOYOMARU ingin berbagi emulator GBA untuk Android kepada Anda sekalian yang membacanya.

Pertama-tama perlu disiapkan hp Android kamu. Silakan download GBA untuk Android melalui :

Selanjutnya install di Android kamu ya. Setelah itu, jangan buka dulu aplikasinya, karena dia mencari 1 file lagi yang disebut BIOS. Silakan download :

Oh iya, saya sarankan untuk membuat folder di penyimpanan eksternal dengan judul GBA. Lalu di dalam folder GBA tersebut, buat lagi folder bernama BIOS. Nah file yang tadi di download (GBA.bin) tersebut masukkan ke folder BIOS tersebut. Hal ini agar lebih mudah untuk mencarinya dan tentunya file tersebut tetap aman karena berada di penyimpanan eksternal.

Setelah itu buka GBA Emulator yang bernama GameBoid pada menu di smartphone Anda. Maka akan tampil permintaan untuk BIOS tadi. Cari file yang bernama GBA.bin yang telah Anda download tadi yang telah ditempatkan di Penyimpanan Eksternal > GBA > BIOS. Setelah itu GameBoid bisa digunakan. Namun jika tidak ada gamenya, tetap saja tidak bisa dimainkan. Untuk itu JOYOMARU menyediakan 4 game yang biasa saya mainkan. Ini dia :





Nah, download-lah permainan-permainan yang sudah saya sediakan tersebut. Setelah di download, pindahkan dulu file download tersebut ke Pemyimpanan Eksternal > GBA. Agar lebih mudah dalam melakukan pencarian game dan penyimpanan Anda tidak berantakan.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk Anda. Jika ada game lain yang ingin di download, Anda bisa cari game tersebut melalui link ini. Terima kasih sudah membaca. Dapatkan informasi lainnya hanya di JOYOMARU GROUP. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
0

STATISTIK HISTATS