Hati-Hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Indra Wijaya

Banyak sekali penipuan online yang terjadi belakangan ini menggunakan identitas saya (Indra Wijaya). Penipuan tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai di atas 5 juta bahkan mencapai 10 juta lebih. Hal ini tentunya mempengaruhi reputasi saya sebagai pemilik KTP yang ternyata digunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dalam melakukan aksi penipuan.

KTP 3271031008860011 a/n INDRA WIJAYA
Kami informasikan bahwa untuk KTP bernomor 3271031008860011 adalah 100% milik Indra Wijaya dan hanya digunakan untuk transaksi di lingkup JOYOMARU GROUP. Untuk produk yang kami jual tentunya ada dalam list di website kami. Seluruh transaksi yang menggunakan KTP bernomor 3271031008860011, tidak pernah menggunakan rekening atas nama lain selain INDRA WIJAYA. Indra Wijaya tidak memiliki atasan atau bos bahkan bendahara. Setiap transaksi diluar kontak yang kami gunakan, berkemungkinan besar adalah penipuan apalagi dengan menjaminkan KTP saya sebagai alat untuk meyakinkan Anda. Lihat Kontak pemilik KTP atas nama Indra Wijaya.

Maka dari itu mohon diperhatikan bahwa ketika Anda menemukan KTP saya digunakan oleh orang lain, Anda harus terlebih dahulu mengecek kebenaran KTP tersebut. Dan diusahakan agar ketika Anda diminta untuk transfer, nama pada KTP dan nama pada rekening harus sama. Walaupun si penjual penipu ini bilang bahwa itu adalah rekening bendahara atau atasannya, lebih baik jangan langsung percaya.

Penipuan seperti ini banyak terjadi jika Anda menemukan online shop yang menawarkan harga di bawah harga pada umumnya. Misalnya harga wajarnya adalah 3.000.000, namun si penjual berani menjual 1.500.000, maka perlu diwaspadai. Jangan mudah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah tersebut. Jangan cari yang murah, karena yang murah tidak selalu menguntungkan.

Baiklah, mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Semoga tidak terjadi lagi penipuan online dimana-mana. Apalagi mengatasnamakan Indra Wijaya. Tentunya ini sangat tidak baik bagi saya dan pihak yang dirugikan.
0

STATISTIK HISTATS