Skip to main content

Hati-Hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Indra Wijaya

Banyak sekali penipuan online yang terjadi belakangan ini menggunakan identitas saya (Indra Wijaya). Penipuan tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai di atas 5 juta bahkan mencapai 10 juta lebih. Hal ini tentunya mempengaruhi reputasi saya sebagai pemilik KTP yang ternyata digunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dalam melakukan aksi penipuan.

KTP 3271031008860011 a/n INDRA WIJAYA
Kami informasikan bahwa untuk KTP bernomor 3271031008860011 adalah 100% milik Indra Wijaya dan hanya digunakan untuk transaksi di lingkup JOYOMARU GROUP. Untuk produk yang kami jual tentunya ada dalam list di website kami. Seluruh transaksi yang menggunakan KTP bernomor 3271031008860011, tidak pernah menggunakan rekening atas nama lain selain INDRA WIJAYA. Indra Wijaya tidak memiliki atasan atau bos bahkan bendahara. Setiap transaksi diluar kontak yang kami gunakan, berkemungkinan besar adalah penipuan apalagi dengan menjaminkan KTP saya sebagai alat untuk meyakinkan Anda. Lihat Kontak pemilik KTP atas nama Indra Wijaya.

Maka dari itu mohon diperhatikan bahwa ketika Anda menemukan KTP saya digunakan oleh orang lain, Anda harus terlebih dahulu mengecek kebenaran KTP tersebut. Dan diusahakan agar ketika Anda diminta untuk transfer, nama pada KTP dan nama pada rekening harus sama. Walaupun si penjual penipu ini bilang bahwa itu adalah rekening bendahara atau atasannya, lebih baik jangan langsung percaya.

Penipuan seperti ini banyak terjadi jika Anda menemukan online shop yang menawarkan harga di bawah harga pada umumnya. Misalnya harga wajarnya adalah 3.000.000, namun si penjual berani menjual 1.500.000, maka perlu diwaspadai. Jangan mudah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah tersebut. Jangan cari yang murah, karena yang murah tidak selalu menguntungkan.

Baiklah, mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Semoga tidak terjadi lagi penipuan online dimana-mana. Apalagi mengatasnamakan Indra Wijaya. Tentunya ini sangat tidak baik bagi saya dan pihak yang dirugikan.
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…