HAMBO Bukan Bangkrut, Tapi ...

Ya, sesuai dengan judulnya, banyak yang bilang HAMBO bangkrut, terutama anak-anak di sekitaran Kampung Kuta Jaya. Memang betul bahwa HAMBO sudah tidak berjualan lagi sejak Mei 2016 lalu. Maka dari itu kami dari pihak JOYOMARU GROUP akan menjelaskan alasan mengapa HAMBO ditutup dan tidak lagi melayani jual beli hamster di wilayah kampung Kuta Jaya. Simak selengkapnya.


HAMBO bukan bangkrut guys. Hal ini perlu ditekankan, karena hingga saat ini masih saja ada yang mengatakan bahwa HAMBO bangkrut. Tapi tentunya hal itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap HAMBO. 
"Kami bukan bangkrut, tapi sedang dalam proses pengembangbiakan karena terlalu banyak permintaan hamster dari berbagai wilayah. Jangankan untuk memenuhi permintaan hamster dari luar kota, untuk dalam kota saja kita belum bisa memenuhi. Maka dari itu saat ini kami sedang meningkatkan produksi hamster untuk memenuhi pesanan yang ada."
Dalam hal ini HAMBO yang produksinya masih sedikit akan terus mengembangkan jumlah hamster agar dapat memenuhi pesanan. Pada intinya adalah kami sedang beranjak naik ke tahap yang lebih serius dan lebih besar lagi dibanding berjualan seperti yang sebelumnya.

Ada rencana kami nantinya untuk membuka kembali toko hamster ketika produksi kami mulai teratur dan dapat terus memenuhi pesanan sehingga HAMBO bukan lagi bangkrut malah akan menjadi sebuah peternakan besar dan sebuah toko yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

Itu dia penjelasan dari kami (Owner JOYOMARU GROUP) terkait perbincangan masyarakat mengenai kebangkrutan HAMBO.

Agar tetap terhubung dengan HAMBO, silakan bergabung di :
BBM Channel JOYOMARU GROUP (PIN: C001D212B)
BBM Channel HAMBO (PIN: C00438A44)

Post a Comment

0 Comments