Review Smartwatch U9 oleh JOYOMARU

Hai jumpa lagi bersama JOYOMARU di blog yang satu-satunya saya miliki untuk berbagi informasi kepada Anda sekalian. Kali ini saya ingin memberikan review tentang Smartwatch U9 yang saya beli beberapa waktu yang lalu.

Simak selengkapnya disini ya guys!

 Klik gambar untuk memperbesar gambar

Diatas itu adalah penampakan bentuk dari Smartwatch U9. Jika ingin melihat gambar dalam ukuran besar, langsung saja klik gambar yang ingin dilihat, maka nanti akan tampil dalam ukuran besar.


Ini adalah tampilan layar utama dari Smartwatch U9. Hanya terdapat 2 icon penting, yaitu Telepon dan Kontak. Nanti Anda bisa mengatur sendiri icon mana yang ingin ditampilkan di layar utama dengan cukup menggeser ke urutan menu paling pertama dan kedua saja. Maka nanti akan secara otomatis tampil di layar utama.


Di atas ini adalah tampilan menu di halaman pertama. Terdapat menu Telepon, Kontak, Pesan dan History Panggilan.


Nah ini adalah tampilan ketika membuka menu telepon dan pesan. Pada Smartwatch ini kita bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS baik menggunakan SIM Card pada Smartwatch ini atau menggunakan koneksi bluetooth ketika terhubung ke Smartphone Anda.


Ini adalah menu yang tampil pada halaman kedua. Terdapat menu Remote Notifier, File Manager, Remote Capture dan Image Viewer.


Jika Ponsel terhubung ke jam tangan pintar ini, maka setiap ada pemberitahuan di ponsel akan selalu masuk pemberitahuannya juga ke jam tangan tersebut. Namun isi pesan kadang tidak dapat kita baca secara keseluruhan.


Pada menu diatas ini terdapat menu Setting, Alarm, Kalender dan Kalkulator.


Ini adalah tampilan kalender pada jam tangan tersebut.


Disini terdapat menu Perekam Suara, Kamera, Bluetooth dan Pemutar Audio. Kehebatan jam tangan ini adalah bisa merekam suara. Selain itu juga bisa mengambil gambar dengan menggunakan kamera pada jam tersebut. Hasil foto yang didapat dari smartwatch ini terbilang sangat mengecewakan menurut saya. Selain itu kita juga bisa mendengarkan lagu dari jam ini. Lagu yang diputar bisa lagu dari memory jam ini atau menggunakan koneksi bluetooth yang terhubung dengan jam ini.


Diatas ini adalah tampilan mode kamera menggunakan kamera yang terdapat pada jam tersebut.


Pada halaman ini Anda akan menemukan menu pengatur profil jam ini, lalu ada sleep monitor, pedometer dan pengingat.


Diatas ini adalah tampilan dari menu Sleep Monitor dan Pedometer.


Menu selanjutnya adalah menu Quick Response, Facebook, Anti Lost dan Twitter.


Diatas ini adalah tampilan untuk menu Anti Lost. Dimana disini terdapat pilihan untuk mencari telepon. Ketika kita klik "Looking Phone", maka smartphone yang terhubung ke jam tangan ini akan berbunyi dan bergetar. Anti lost di atas berfungsi dengan cara mengeluarkan cuara dan getar pada jam jika jarak antara jam dan smartphone terlalu jauh atau sambungan bluetooth-nya terputus.


Menu terakhir dari Smartwatch ini adalah Whatsapp dan Lemon Browser. Sejauh ini aplikasi-aplikasi tersebut tidak bisa digunakan walaupun menggunakan SIM Card pada jam ini.

Mudah-mudahan review ini bisa membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli atau tidaknya jam tangan pintar ini. Selanjutnya saya ada 1 video tentang jam ini. Hanya saja mohon maaf karena dalam video itu saya menyebutkan review untuk Smartwatch U8, yang seharusnya diralat menjadi Smartwatch U9.


Terima kasih telah membaca blog ini, semoga informasi dari kami selalu bermanfaat untuk Anda. Nantikan postingan selanjutnya dari kami.

Post a Comment

0 Comments