Skip to main content

Review Smartwatch U9 oleh JOYOMARU

Hai jumpa lagi bersama JOYOMARU di blog yang satu-satunya saya miliki untuk berbagi informasi kepada Anda sekalian. Kali ini saya ingin memberikan review tentang Smartwatch U9 yang saya beli beberapa waktu yang lalu.

Simak selengkapnya disini ya guys!

 Klik gambar untuk memperbesar gambar

Diatas itu adalah penampakan bentuk dari Smartwatch U9. Jika ingin melihat gambar dalam ukuran besar, langsung saja klik gambar yang ingin dilihat, maka nanti akan tampil dalam ukuran besar.


Ini adalah tampilan layar utama dari Smartwatch U9. Hanya terdapat 2 icon penting, yaitu Telepon dan Kontak. Nanti Anda bisa mengatur sendiri icon mana yang ingin ditampilkan di layar utama dengan cukup menggeser ke urutan menu paling pertama dan kedua saja. Maka nanti akan secara otomatis tampil di layar utama.


Di atas ini adalah tampilan menu di halaman pertama. Terdapat menu Telepon, Kontak, Pesan dan History Panggilan.


Nah ini adalah tampilan ketika membuka menu telepon dan pesan. Pada Smartwatch ini kita bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS baik menggunakan SIM Card pada Smartwatch ini atau menggunakan koneksi bluetooth ketika terhubung ke Smartphone Anda.


Ini adalah menu yang tampil pada halaman kedua. Terdapat menu Remote Notifier, File Manager, Remote Capture dan Image Viewer.


Jika Ponsel terhubung ke jam tangan pintar ini, maka setiap ada pemberitahuan di ponsel akan selalu masuk pemberitahuannya juga ke jam tangan tersebut. Namun isi pesan kadang tidak dapat kita baca secara keseluruhan.


Pada menu diatas ini terdapat menu Setting, Alarm, Kalender dan Kalkulator.


Ini adalah tampilan kalender pada jam tangan tersebut.


Disini terdapat menu Perekam Suara, Kamera, Bluetooth dan Pemutar Audio. Kehebatan jam tangan ini adalah bisa merekam suara. Selain itu juga bisa mengambil gambar dengan menggunakan kamera pada jam tersebut. Hasil foto yang didapat dari smartwatch ini terbilang sangat mengecewakan menurut saya. Selain itu kita juga bisa mendengarkan lagu dari jam ini. Lagu yang diputar bisa lagu dari memory jam ini atau menggunakan koneksi bluetooth yang terhubung dengan jam ini.


Diatas ini adalah tampilan mode kamera menggunakan kamera yang terdapat pada jam tersebut.


Pada halaman ini Anda akan menemukan menu pengatur profil jam ini, lalu ada sleep monitor, pedometer dan pengingat.


Diatas ini adalah tampilan dari menu Sleep Monitor dan Pedometer.


Menu selanjutnya adalah menu Quick Response, Facebook, Anti Lost dan Twitter.


Diatas ini adalah tampilan untuk menu Anti Lost. Dimana disini terdapat pilihan untuk mencari telepon. Ketika kita klik "Looking Phone", maka smartphone yang terhubung ke jam tangan ini akan berbunyi dan bergetar. Anti lost di atas berfungsi dengan cara mengeluarkan cuara dan getar pada jam jika jarak antara jam dan smartphone terlalu jauh atau sambungan bluetooth-nya terputus.


Menu terakhir dari Smartwatch ini adalah Whatsapp dan Lemon Browser. Sejauh ini aplikasi-aplikasi tersebut tidak bisa digunakan walaupun menggunakan SIM Card pada jam ini.

Mudah-mudahan review ini bisa membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli atau tidaknya jam tangan pintar ini. Selanjutnya saya ada 1 video tentang jam ini. Hanya saja mohon maaf karena dalam video itu saya menyebutkan review untuk Smartwatch U8, yang seharusnya diralat menjadi Smartwatch U9.


Terima kasih telah membaca blog ini, semoga informasi dari kami selalu bermanfaat untuk Anda. Nantikan postingan selanjutnya dari kami.
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

Kedatangan Orang Dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan

Pagi ini saya kedatangan dua orang ibu-ibu yang katanya datang dari Forum Peduli Lingkungan, Kesehatan. Saya diberikan brosur serta 10 bungkus LARVASIDA Butiran dengan harga tertera Rp2.500,-. Otomatis total seharusnya Rp25.000,-.

Akan tetapi disodorkan selembar kuitansi seperti pada gambar di atas tertera nilai 2 kali lipatnya (Rp50.000,-). Sayangnya saya tidak tanya kenapa bisa seperti itu. Apakah selisihnya yang menjadi keuntungan mereka atau bagaimana.
Yang menjadi aneh adalah tidak semua rumah disini didatangi. Pintu yang tertutup dibiarkan saja, tidak diketuk atau bagimana. Padahal sebelum saya bayar, saya tanya, "Apakah ini wajib?". Kata mereka "Wajib". Maka saya bayarlah Rp50.000,- kepada mereka.
Lalu setelah mereka pergi, ternyata benar, tetangga-tetangga saya tidak didatangi. Malah dibiarkan begitu saja. Katanya wajib, tapi kok tidak semuanya? Akan saya tanyakan kepada RT nanti apakah RT sudah mengetahuinya atau belum. Jika datang lagi orang itu, akan sa…