Seputar Fitur STOP & GO dan Kehadiran ADAJEK di Masyarakat

Hai guys. Kembali lagi bersama saya si JOYOMARU yang kali ini ingin membahas mengenai fitur STOP & GO milik ADAJEK yang saat ini sedang populer di kalangan ojek online dan ternyata hanya dimiliki oleh ADAJEK saja.








ADAJEK belum begitu dikenal di masyarakat umum. Untuk itu kali ini JOYOMARU ingin membuat ADAJEK dikenal banyak orang dan tentunya masyarakat bisa merasakan bagaimana mudahnya dan begitu menyenangkan naik ojek online yang baru-baru ini mulai sudah banyak rider yang bertebaran dimana-mana.

Perlu diketahui bahwa ADAJEK memang belum mengeluarkan aplikasi untuk penumpang. Maka dari itu Anda tidak akan menemukan aplikasi ADAJEK di Play Store. Sementara ini ADAJEK beroperasi menggunakan fitur STOP & GO saja. STOP & GO disini maksudnya adalah :
Anda bisa menyetop rider ADAJEK yang lewat, lalu langsung saja sebutkan tujuan Anda, setelah itu si rider ADAJEK ini akan menggunakan aplikasi untuk menghitung berapa tarif ke tujuan Anda itu. Jika Anda cocok dengan tarifnya, langsung saja GO (naik, gunakan helm dan berangkat!). Hehe

Mungkin dalam waktu dekat ini akan dikeluarkan aplikasi khusus penumpang. Jadi penumpang bisa memesan ojek ADAJEK secara online seperti ojek-ojek online lainnya. Namun saya sendiri sebagai rider ADAJEK belum bisa memastikan kapan aplikasi tersebut bisa di-download di Play Store. Saya dan teman-teman rider masih menunggu kejelasan sambil beroperasi menggunakan fitur STOP & GO saja.

Oke deh, mudah-mudahan postingan kali ini bisa menambah pengetahuan Anda tentang adanya ojek online baru yang bernama ADAJEK yang mungkin dalam waktu dekat ini akan mewarnai kota Anda dengan warna ungu. Karena atribut yang digunakan oleh rider ADAJEK adalah warna ungu.

Jadi, jangan lewatkan informasi lainnya dari kami seputar ADAJEK!

Oh iya, bagi yang ingin mendaftar sebagai rider ADAJEK, silakan menghubungi kontak di bawah ini :
EKO BUDI (CCA KANTOR PUSAT)
Whatsapp : 081291525885
Pin BB : 2B11F2B7

Post a Comment

0 Comments