Jadwal Pernikahan Indra Wijaya dan Risca Yuliani

Halo para pembaca semuanya dimanapun Anda berada. Berdasarkan informasi sebelumnya mengenai rencana pernikahan saya beberapa waktu yang lalu, maka dari itu sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia atas segala berkat dan rahmat Tuhan yang Maha Esa kami ingin menginformasikan bahwa Indra Wijaya (owner JOYOMARU GROUP) akan segera melangsungkan pernikahan pada :

Undangan Pernikahan Indra & Risca
SAKRAMEN PERNIKAHAN
Hari : Sabtu
Tanggal : 24 September 2016
Jam : 10:00 WIB
Tempat : Gereja Santo Fransiskus Assisi, Bogor

RESEPSI PERNIKAHAN
Hari : Sabtu
Tanggal : 24 September 2016
Jam : 12:00 WIB
Tempat : Aula Santo Antonius (Jl. Siliwangi 50 Bogor)

Adapun pesta yang kami adakan ini hanya dilaksanakan secara sederhana saja dan hanya mengundang saudara-saudara dan teman-teman dekat kami saja. Untuk itu kami mohon maaf apabila ada teman yang secara tidak sengaja tidak diundang oleh kami agar dapat dimaklumi.


Kami mohon doa dari Anda sekalian yang membaca postingan ini agar pada hari pelaksanaan pernikahan kami dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda sekalian yang turut hadir dalam pernikahan kami.

Selanjutnya akan kami informasikan kembali nanti postingan terbaru kami mengenai liputan pernikahan kami dan kegiatan setelah pernikahan kami yang hanya kami sampaikan melalui blog ini saja.

Post a Comment

0 Comments