Apa Sih JOYOMARU GROUP? Part 1

Banyak yang belum mengetahui maksud dan arti yang sebenarnya dari JOYOMARU GROUP. Ada yang bertanya kepada saya, apa sih JOYOMARU GROUP itu?

Logo JOYOMARU GROUP
Baiklah saya akan menjelaskan lebih dalam mengenai apa sih JOYOMARU GROUP itu? Mohon disimak yah.

Jadi pada awalnya sekitar tahun 2001 itu saya membuat nama JOYOMARU. Baca deh sejarahnya, saya pernah menceritakan asal muasal dari nama JOYOMARU di blog ini.

Artikel terkait : Sejarah Nama JOYOMARU

Jadi waktu itu hanya nama saja. Tidak ada bisnis yang saya jalankan. Itu hanya menjadi nama samaran saya saja. Saya sering menggunakan sebagai username di situs-situs online. Nah pada tahun 2011, saya mencoba berbisnis. Saya mencoba untuk jualan online. Saya tertarik untuk jualan online karena saya pernah mengalami penipuan. Makanya saya bertekad untuk membangun toko online yang jujur dan dapat dipercaya. Saya beri nama toko online-nya (JOYOMARU ONLINE SHOP). Waktu itu hanya menggunakan blog saja.

Artikel terkait :

Logo JOYOMARU SHOP 2017
Sejak itu usaha online shop saya makin maju dan bisa meningkatkan perekonomian saya sehingga cukuplah untuk makan dan jajan-jajan. Hehehe. Ngomong-ngomong, hingga kini JOYOMARU SHOP masih ada lho. Dan masih beroperasional seperti biasanya.

Oke, bersambung dulu ya, karena waktunya tidak cukup untuk mengetik blog ini, maka kita akan lanjut di Part 2 yah.

Post a Comment

0 Comments