Penitipan Hamster Di Bogor

HAMBO (Hamster Bogor) telah membuka layanan penitipan hamster untuk wilayah Bogor. Bagi Anda yang harus bepergian ke luar kota untuk jangka waktu yang singkat maupun dalam jangka waktu yang lama sehingga tidak dapat memantau dan menjaga hamster Anda, maka menggunakan jasa penitipan hamster adalah pilihan yang sangat tepat.

HAMBO menyediakan beberapa ruangan untuk menempatkan hamster Anda, diantaranya :

Silakan klik nama ruangan tersebut untuk melihat spesifikasi tempat penitipan tersebut.

Penitipan Hamster Di Bogor

Jika Anda yang tidak dapat mengantar hamster Anda ke tempat kami, maka kami dapat mengambilkannya untuk Anda, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh ke tempat kami. Begitu juga ketika waktu penitipan telah berakhir, maka kami dapat mengantarnya ke tempat Anda.

Penitipan hamster murah di Bogor hanya di HAMBO, karena biaya penitipan dimulai dari Rp2.000,- per malam. Harga yang sangat terjangkau dan Anda tak perlu khawatir akan kesehatan hamster Anda selama Anda bepergian. Karena harganya yang terjangkau, maka kami membatasi penitipan dengan minimal penitipan diwajibkan 3 malam.

Perlu diketahui bahwa kami berhak menolak untuk dititipkan hamster yang sedang sakit atau tidak dalam kondisi yang sehat. Karena kami tidak bertanggungjawab atas kematian Hamster Anda. Silakan menghubungi kami apabila Anda ingin menggunakan jasa kami. Hubungi kami melalui Whatsapp di nomor 08999564346. Kami senang dapat membantu Anda.

Post a Comment

0 Comments