Cara Menerima Email Dari JOYOMARU GROUP

Bagi Anda yang ingin menerima pembaruan tentang berita-berita terbaru dari kami serta artikel-artikel menarik dari JOYOMARU GROUP ke email Anda setiap kali kami melakukan posting di blog ini, maka berikut ini JOYOMARU ingin memberitahukan bagaimana cara untuk bisa menjadi penerima email setiap kali kami melakukan posting di blog ini :

Silakan isikan email Anda pada kolom yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Selanjutnya klik tombol Subscribe.


Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Feedburner untuk mengisi kode yang telah disediakan pada halaman tersebut untuk mengkonfirmasi bahwa Anda memang betul-betul menginginkan untuk mendapatkan informasi dari kami melalui email. Jika sudah, tekan tombol Complete Subscription Request.


Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa Anda diharuskan untuk mengecek email Anda. Karena Feedburner sudah mengirimkan link konfirmasi ke email yang Anda daftarkan barusan. Judul emailnya Activate your Email Subscription to: JOYOmaru Story

 Klik gambarnya untuk memperbesar, biar jelas.

Buka dan klik-lah link yang telah disediakan. Maka untuk selanjutnya akan tampil informasi bahwa Anda sudah sukses terdaftar sebagai penerima email dari JOYOMARU GROUP. Berikut tampilan yang akan muncul jika berhasil.

Nah ketika kami melakukan update terbaru untuk blog kami, tentunya Anda akan langsung menjadi yang pertama diberitahukan via email. Keren kan? So, jadilah Subscriber JOYOMARU GROUP sekarang juga ya.

Post a Comment

0 Comments