Semut di Dalam Kepala

Semut dalam kepala....harap hati2..

oleh Vivi Yulianti pada 01 Juli 2011 jam 19:21
Harus dibaca!!!
Luangkan waktu buat baca sebentar dan forward info ini k org2 yg terdekat kita..!!
Insiden Satu: Seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah menemukan ternyata ada semut di otaknya!

Kejadian awalnya sebenarnya sangat sepele sekalai , rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya dan di samping tempat tidurnya. ternyata terdapat beberapa semut yang merangkak ke telinganya dan akhirnya berhasil masuk ke rongga kepala nya .

Ketika ia terbangun, ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.

Setelah itu, ia terus-menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya dan rasa sakit di kepala yg tak tertahankan .. Ibunya membawanya ke dokter, tapi dokter tidak tahu apa yang salah dengan dengan si anak . Akhirnya si dokter memutuskan utk melakukan X-ray dari anak itu dan hasilnya sungguh sangat mengeriksn, ia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut  karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya meninggal .
Jadi harap berhati-hati ketika meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur anak anda atau anda sendiri atau bisa saja sehabis anda makan di tempat tidur dan ada makanan yg tersisa atau terjatuh . Ini mungkin akan menarik semut, tahukah anda bahwa ternyata ada bbrp jenis semut yg sangat kecil tetapi sanggup "memasuki" tempat2 yg sulit .
Yang terpenting, JANGAN PERNAH Anda atau anak Anda makan apapun sebelum tidur.
Anda atau anak Anda mungkin tanpa menyadari telah menarik semut saat Anda tertidur.

Insiden Dua:  

Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di Taiwan. Orang ini dirawat di rumah sakit dan selalu diperingatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur karena dikhawatirkan akan menarik semut. Dia tidak mengindahkan nasihat si perawat .

Benar saja akhirnya kasus serupa diatas terjadi , akhirnya ada semut yang berhasil sampai ke kepalanya. Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus-menerus mengeluhkan sakit kepala.
Akhirnya si pasien tsb meninggal dan setelah diotopsi.
Dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut2 itu malahan telah memakan sebagian kecil dari otaknya
======
Note : Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar ttg berita ini , bagi anda yg belum pernah mendengarnya maka anda bisa membantu utk mem forward berita ini kepada rekan2 anda yg lain . 
Ada yg bilang apakah benar berita ini terjadi , yang jelas berita sudah tersebar di Internat dan juga ada bbrp koran yg telah memuatnya , lepas dari Hoax atau bukan kami rasa adalah lebih baik kita berhati-hati utk menghindarkan hal-hal yg tak diinginkan , disamping mmg tak bagus kalau kita terbiasa makan ditempat tidur ! .
Salam.

Ad 3

Post a Comment

0 Comments