Skip to main content

Semut di Dalam Kepala

Semut dalam kepala....harap hati2..

oleh Vivi Yulianti pada 01 Juli 2011 jam 19:21
Harus dibaca!!!
Luangkan waktu buat baca sebentar dan forward info ini k org2 yg terdekat kita..!!
Insiden Satu: Seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah menemukan ternyata ada semut di otaknya!

Kejadian awalnya sebenarnya sangat sepele sekalai , rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya dan di samping tempat tidurnya. ternyata terdapat beberapa semut yang merangkak ke telinganya dan akhirnya berhasil masuk ke rongga kepala nya .

Ketika ia terbangun, ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.

Setelah itu, ia terus-menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya dan rasa sakit di kepala yg tak tertahankan .. Ibunya membawanya ke dokter, tapi dokter tidak tahu apa yang salah dengan dengan si anak . Akhirnya si dokter memutuskan utk melakukan X-ray dari anak itu dan hasilnya sungguh sangat mengeriksn, ia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut  karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya meninggal .
Jadi harap berhati-hati ketika meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur anak anda atau anda sendiri atau bisa saja sehabis anda makan di tempat tidur dan ada makanan yg tersisa atau terjatuh . Ini mungkin akan menarik semut, tahukah anda bahwa ternyata ada bbrp jenis semut yg sangat kecil tetapi sanggup "memasuki" tempat2 yg sulit .
Yang terpenting, JANGAN PERNAH Anda atau anak Anda makan apapun sebelum tidur.
Anda atau anak Anda mungkin tanpa menyadari telah menarik semut saat Anda tertidur.

Insiden Dua:  

Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di Taiwan. Orang ini dirawat di rumah sakit dan selalu diperingatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur karena dikhawatirkan akan menarik semut. Dia tidak mengindahkan nasihat si perawat .

Benar saja akhirnya kasus serupa diatas terjadi , akhirnya ada semut yang berhasil sampai ke kepalanya. Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus-menerus mengeluhkan sakit kepala.
Akhirnya si pasien tsb meninggal dan setelah diotopsi.
Dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut2 itu malahan telah memakan sebagian kecil dari otaknya
======
Note : Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar ttg berita ini , bagi anda yg belum pernah mendengarnya maka anda bisa membantu utk mem forward berita ini kepada rekan2 anda yg lain . 
Ada yg bilang apakah benar berita ini terjadi , yang jelas berita sudah tersebar di Internat dan juga ada bbrp koran yg telah memuatnya , lepas dari Hoax atau bukan kami rasa adalah lebih baik kita berhati-hati utk menghindarkan hal-hal yg tak diinginkan , disamping mmg tak bagus kalau kita terbiasa makan ditempat tidur ! .
Salam.

Ad 3
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

JOYOmaru n Chika

Ini adalah foto-foto terbaru yang saya ambil ketika bersama Chika di rumah saya. Kebetulan kami sedang santai, jadi kami menyempatkan diri untuk foto bersama. ^^
These are the latest photos that I took when I was home with Chika. Incidentally we're relaxed, so we're taking the time to take a picture together. ^^