Skip to main content

JOYOmaru Join Bisnis CAR

JOYOmaru Gabung di CAR
Pada hari Minggu, 14 Juni 2015 saya sudah komitmen untuk bergabung di bisnis CAR. Saya mengeluarkan uang Rp400.000,- untuk mendaftarkan diri saya serta sekaligus setoran pertama kali menabung di CAR (Ro350.000,- untuk menabung dan Rp50.000,- untuk biaya pendaftaran plus mendapatkan Starter Pack).

Waktu itu saya mendaftarnya juga menggunakan uang pinjaman. Rp300.000,- dari uang yang saya miliki dan Rp100.000,- nya hasil dari pinjam kepada pacar saya. Saat itu saya sedang tidak memiliki cukup uang. Akan tetapi saya memaksa diri saya sendiri untuk bergabung hari itu juga karena tidak ingin melewatkan kesempatannya.

Pada malam harinya saya langsung mengatur jadwal untuk bertemu dengan seorang teman yang bernama Mariska. Saat itu saya datang ke rumahnya bersama dengan Iwan Setiawan (Iwanmaru) dan Ko Budi. Kita mengenalkan konsep menabung dan bisnis kepadanya. Karena waktu itu sudah malam, akhirnya kita pulang dan kita akan menunggu jawaban dari Mariska untuk kepastiannya.

Selanjutnya kita tidak langsung pulang, waktu itu kita diundang ke Saras (Sari Rasa) di jalan Siliwangi Bogor oleh ko Yusak. Beliau adalah upline kami. Ko Yusak ternyata tidak sendiri, disitu ada ko Budiman yang merupakan upline kami juga yang memberikan suntikan motivasi sehingga setelah pulang saya menjadi sangat bersemangat sekali untuk mewujudkan apa yang saya impi-impikan sejak dulu, yaitu menikah.

Mama gabung di CAR
Dilanjutkan keesokkan harinya saya sudah mulai berjalan dan mengenalkan konsep bisnis dan tabungan ini kepada orang tua saya dengan keterbatasan dan kemampuan yang saya miliki. Orang tua saya langsung berminat dan mendaftar hari itu juga (15 Juni 2015).

Pada malam harinya sekitar jam 20.00 saya datang ke rumah teman saya yang merupakan salah satu personil dari Nearmine Band dan melakukan presentasi. Hasilnya adalah, ia ingin melihat saya dulu sukses di bisnis ini. Tidak jadi masalah. Yang penting saya sudah berusaha menawarkan padanya.

Crup CAR Bogor
Pada malam harinya saya mengenalkan bisnis ini kepada adik saya yang bernama Vincentius Julio Wijaya. Waktu itu saya presentasi sekitar jam 11 malam sampai jam 00.30. Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan, dan dengan pengetahuan yang saya miliki saat ini, banyak sekali yang tidak bisa saya jawab. Maka saya bilang kepadanya agar jika memiliki waktu untuk datang bertemu dengan upline saya.

Selanjutnya pada hari Selasa, 16 Juni 2015 saya membawa adik saya dan temannya (Frans) ke Ruthnet Bondongan. Disitu dikenalkanlah dengan ko Budi. Dengan waktu yang terbatas, ko Budi memperkenalkan kembali bisnis ini kepada Julio dan Frans. Karena waktu yang singkat, akhirnya mereka pulang. Lalu tak lama kemudian Julio datang kembali membawa pacarnya yang bernama Nisa. Dikenalkanlah Nisa kepada ko Budi. Nisa terlihat antusias sekali. Akan tetapi hingga kini belum mendapatkan kepastian apakah mereka akan bergabung atau tidak.

Chika Join CAR
Rabu, 17 Juni 2015 saya seharian bersama dengan pacar saya (Risca Yuliani). Disinilah kesempatan saya untuk memperkenalkan bisnis ini kepadanya. Ia tertarik dan akhirnya kita langsung proses. Pada hari yang sama Risca Yuliani langsung membuka rekening BCA untuk keperluan pribadinya serta untuk menerima transfer bonus dari CAR. Kita langsung proses pendaftarannya lalu selesai. Ia mulai langsung mempromosikan bisnis ini kepada teman-temannya.

Kamis, 18 Juni 2015 saya seharusnya menghubungi orang di Gereja St. Fransiskus untuk mengatur janji bertemu, tapi karena saya tidak memiliki kontak mereka, maka saya datanglah ke gereja, akan tetapi karena bagian sekretariat sedang libur, maka saya akan datang besok.

Hari ini saya luangkan waktu untuk membuat materi presentasi sendiri. Saya membuat materi tersebut dari gabungan flip chart dengan buku besarnya. Lumayan untuk presentasi besok.

Oke, mungkin sekian dulu cerita perjalanan karir saya di bisnis CAR ini. Selanjutnya akan terus ada informasi terupdate dari kami seputar perjalanan karir saya disini.
Post a Comment

POSTING TERPOPULER

Chika dan JOYOmaru

Masih di hari yang sama, Selasa, 5 April 2011 siang, saya dan Chika mengambil kamera dan berfoto kembali. Karena cuaca sedang cerah waktu itu, kami mengambil foto di depan rumah saya. Ini dia beberapa foto yang sudah kami ambil :

Apa Arti Rp.10.000,- Sebenarnya?

Apakah arti dari uangRp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah)bagi anda? Apakah dengan uang Rp.10.000,- anda bisa makan enak? Apakah anda cukup dengan uang jajan Rp.10.000,-/hari? Bagaimana kalau ada yang memberikan anda Rp.10.000,-/jam? Berapa yang anda dapat dalam 1 hari? (Rp.240.000,-/hari) Mungkin terlalu berhayal, tapi bagaimana kalau ada 5 orang saja dalam 1 hari yang memberi anda uang Rp.10.000,-? Anda sudah dapat Rp.50.000,- dari 5 orang tersebut. Betul bukan?
Tapi apakah itu mungkin?? Bagaimana orang mau memberi anda uang dengan cuma-cuma sedangkan anda tidak berbuat apa-apa. Mustahil, tapi saya punya rahasianya.
Masuk saja ke SINI untuk baca lebih lengkap. Karena kalau saya jelaskan di blog saya, nanti penuh. Haha
Klo yang mau mikir-mikir dulu, klik aja disini.

JOYOmaru n Chika

Ini adalah foto-foto terbaru yang saya ambil ketika bersama Chika di rumah saya. Kebetulan kami sedang santai, jadi kami menyempatkan diri untuk foto bersama. ^^
These are the latest photos that I took when I was home with Chika. Incidentally we're relaxed, so we're taking the time to take a picture together. ^^