Informasi Mengenai Kupon HAMBO


Buat kamu yang ingin mengetahui, apa sih kupon HAMBO itu? Bagaimana cara mendapatkan serta bagaimana cara menukarkannya? Berikut kami informasikan secara lengkap mengenai kupon HAMBO ini.

Kupon HAMBO diciptakan oleh Indra Wijaya sekitar bulan Februari tahun 2015 untuk bisnis yang bernama HAMBO ~ Hamster Bogor. Kupon ini dibuat sebagai alat tukar pengganti uang. Jadi kamu bisa belanja hanya dengan menggunakan kupon ini. Nilai pada kupon tersebut mulai dari 1, 2, 5, 10, 20, 50 & 100.

Kupon ini bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan membeli makanan hamster. Sudah kami selipkan kupon dengan nilai antara 1 hingga 10 dalam setiap kemasannya. Jadi cukup mudah untuk mendapatkan kupon ini.

Cara lain mendapatkan kupon HAMBO :

1. MEMBELI
Kupon HAMBO ini dijual dengan harga Rp200,- untuk 1 HAMBO nya. Jika kamu ingin membeli 45 kupon, artinya kamu harus membayar Rp9.000,-.

2. DAPAT DARI PERMAINAN
HAMBO sudah membuat beberapa permainan yang bisa membuat kamu mendapatkan lebih banyak kupon. Permainan yang sudah kami buat adalah Permainan Lempar Dadu HAMBO dan Ular Tangga + Monopoly. Dalam permainan ini kamu bisa mendapatkan lebih banyak kupon HAMBO. Jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jika kamu sudah memiliki Kupon HAMBO, tentunya kamu harus tau bagaimana cara menukarkannya dan bisa ditukarkan dengan apa? Untuk melihat daftar produk yang bisa ditukarkan dengan kupon, kamu bisa lihat dalam daftar ini (LIHAT DISINI).

Untuk harga lainnya yang mungkin tidak ada dalam daftar, kamu bisa menggunakan rumus ini :

Harga Barang : 180 = Harga Kupon HAMBO

Contoh :
Diketahui harga barang = 37.500 rupiah
Maka cara menghitungnya adalah sebagai berikut :

37.500 : 180 = 208.3333...

Untuk angka seperti ini, maka angka di depan koma harus ditambahkan 1. Maka 208.333... menjadi 209. Artinya untuk harga barang 37.500, ketika dikonversikan ke HAMBO menjadi 209 HAMBO.

Mudah dipahami bukan?

Sebagai informasi, kami ingin beritahukan bahwa seluruh produk yang ada di JOYOMARU GROUP dapat dibayar menggunakan kupon HAMBO. Kupon HAMBO berlaku untuk membayar produk yang dijual di JOYOMARU GROUP.

Belanja jadi lebih menyenangkan dengan memiliki kupon HAMBO sebagai alat tukar masa kini. Tapi ingat, Kupon HAMBO hanya berlaku di JOYOMARU GROUP.

Video :

Post a Comment

0 Comments