JUAL ASET HAMBO

Hai para pecinta hamster ataupun para peternak hamster. Kami dari HAMBO ingin menawarkan aset kami yang bernama HAMBO - HAMSTER BOGOR. Saat ini HAMBO sudah tidak beroperasi lagi dikarenakan saya (Indra Wijaya) dan istri (Risca Yuliani) sedang dalam program untuk memiliki anak. Maka dari itu usaha hamster yang sudah dirilis dari Mei 2015 ini kami hentikan. Kami harap ada yang ingin meneruskan usaha ini dengan membeli seluruh aset kami, sehingga Anda yang membelinya tak perlu terlalu banyak promosi, sebab usaha bernama Hamster Bogor ini telah memiliki sistem serta banyak keuntungan lain yang akan kami sebutkan di bawah ini :

1. Sudah Ada Nama di Dunia Online
Ya betul, HAMBO sudah dikenal dimana-mana oleh kalangan pecinta hamster maupun para peternak. Pemasaran kami menjangkau banyak daerah sehingga Anda tidak perlu khawatir akan reputasi usaha Anda jika menggunakan nama HAMBO. Soal penjualan, jika Anda mengikuti sistem, pasti akan mendatangkan profit yang bagus.

2. Dibantu JOYOMARU GROUP Dalam Hal Promosi
Kami sebagai pemilik pertama HAMBO akan membantu Anda yang telah membeli aset kami ini untuk kami pasarkan secara besar-besaran melalui media online, sehingga usaha Anda ini akan langsung dikenal banyak orang. Tentunya hal ini menguntungkan Anda sebagai pemilik baru usaha HAMBO.

3. Bimbingan Ternak
Jika lokasi usaha Anda masih dapat kami jangkau, maka saya berkenan untuk membantu Anda dalam hal beternak hamster. Dan apabila ternyata lokasi usaha Anda jauh dari jangkauan kami, kami akan tetap bantu melalui Whatsapp yang selalu aktif. Kami akan membimbing Anda selama 1 tahun penuh.

4. Ada Games di HAMBO
Untuk lebih meningkatkan penghasilan Anda, kami telah menyediakan permainan khusus yang unik yang saya ciptakan sendiri. Permainan-permainan ini banyak mendatangkan keuntungan baik bagi kita sebagai penjual maupun pembeli. Permainan-permainan ini sudah kami masukan ke dalam paket pembelian Aset HAMBO ini. Berapa penghasilan dari game saja? Mulai dari 30.000 per hari hingga 100.000 per hari. Sangat lumayan untuk menambah penghasilan Anda.

5. Resiko Kerugian Minim
Jika Anda memulai bisnis hamster tanpa panduan tentunya akan sangat beresiko. Seperti yang saya alami saat saya membuka usaha hamster, sama sekali tanpa panduan. Membutuhkan waktu 1 tahun hingga saya benar-benar mengerti cara beternak hamster. Jika Anda membeli Aset kami ini, kami akan selalu membantu Anda selama 1 tahun penuh dalam hal beternak hamster, maka Anda sudah tinggal langsung praktek saja. Resiko kerugian sangat minim dan sudah bisa mendapatkan penghasilan dalam waktu dekat dan untuk jangka waktu yang panjang.


6. Perlombaan Rutin
HAMBO telah mengadakan beberapa kali lomba hamster yang terdiri dari beberapa jenis lomba yang kami adakan 2 bulan sekali. Setiap kali perlombaan mendatangkan banyak keuntungan, seperti meningkatkan penjualan hamster, makanan hamster, dan usaha semakin terkenal. Maka dari itu jika Anda membeli aset HAMBO ini, nanti akan kami pandu dan bantu sekalian untuk mengadakan perlombaan yang pertama Anda selenggarakan.

7. Banyak Bonus
Banyak bonus yang kami berikan kepada Anda untuk beternak hamster. Kami berikan secara gratis dan tanpa syarat apapun. Cukup membeli aset kami, maka Anda akan mendapatkan semua bonusnya.

Oke, kira-kira apa saja sih Aset HAMBO? Berikut daftar Aset HAMBO yang akan Anda dapatkan :
Merk Dagang HAMBO (Hamster Bogor)
Permainan HAMBO (Potensi Pendapatan 30 sampai 100 ribu per hari)
27 box Es Krim Modifikasi (bisa jadi HOTEL, bisa untuk ternak)
3 buah Kandang Jeruji Ukuran Kecil
2 buah Kandang Jeruji Ukuran Sedang
2 buah Kandang Jeruji Ukuran Besar
1 buah Kandang Jeruji Ekslusif
36 buah Dot Botol
1 buah Akuarium Kaca (30 x 18,5 x 15 cm)
1 buah Labirin Hamster Untuk Perlombaan
1 buah Track Balapan Hamster Untuk Perlombaan
1 buah Papan Lomba Survival
2 buah Bola Hamster
3 buah Kamar Mandi Hamster
3 buah Tempat Makan Hamster
6 buah Ember Besar

BONUS-BONUS :
>50 buah Ember Untuk Ternak Hamster
21 buah Tutup Toples Untuk Tempat Makan Hamster
5 buah Jogging Wheel Tempel di Kandang Jeruji
8 buah Penjepit (bisa digunakan untuk kandang jeruji)
3 buah Jogging Wheel Berdiri
3 buah Atap Rumah
2 buah Lorong Hamster Terbuat Dari Pipa
1 buah Jungkat Jungkit Hamster
1 buah Lorong Hamster (sepaket dengan Labirin Hamster)
2 buah Lorong Hamster Ukuran Besar
4 set Kursi & Meja Untuk Hamster (BARU)
2 buah Penggantung Bola Hamster
8 pak Serbuk Kayu (jika masih ada)
1 buah Jogging Wheel Ukuran Besar
36 lembar Kawat Jaring Untuk Renovasi Box Es Krim
1 pak Kumpulan Tutup Botol Bekas Untuk Pengganti Tempat Minum serta Toples-Toples Kecil
+++++ Seluruh Hamster Yang Ada di HAMBO Boleh Dibawa (jika masih ada)


Oke, semuanya ini bisa Anda dapatkan. Jangan lupa, Anda akan kami bimbing selama 1 tahun penuh (jika Anda membutuhkan). Kami hanya melayani pembeli serius saja. Kami tidak jual eceran. Tapi semua ini kami jual 1 paket. Jadi tidak di ecer sama sekali. Mohon dicatat bahwa kami tidak melayani pembelian online. Kami tidak bisa kirim ke alamat Anda. Jadi silakan langsung datang ke tempat kami. Maka dari itu, bagi yang berminat, silakan langsung menghubungi saya melalui Whatsapp ke 08999564346.

HARGA SELURUHNYA
Rp10.000.000,-
(sepuluh juta rupiah)

Post a Comment

0 Comments