Hamster Tournament 007

klik untuk memperbesar gambar
Kabar gembira untuk para hamster, karena JOYOMARU GROUP akan menyelenggarakan pertandingan hamster untuk yang ke-7 kalinya. Namun untuk pertandingan kali ini, hanya boleh diikuti oleh hamster-hamster dari MOJAclub dan hamster-hamster peternakan HAMBO saja.

Untuk saat ini telah dibuka pendaftaran untuk hamster-hamster yang ingin bergabung dalam pertandingan ini. Tema pertandingan kali ini adalah SURVIVAL, dimana hamster harus bertahan dalam arena selama mungkin. Barangsiapa jatuh 3 kali terlebih dahulu, maka hamster tersebut dinyatakan kalah.

Dalam pertandingan ini berarti terdapat 2 kelompok, yaitu kelompok MOJAclub dan kelompok HAMBO. Karena jumlah hamster HAMBO lebih banyak daripada MOJAclub, maka jumlah peserta yang bisa mengikuti pertandingan ini harus mengikuti jumlah peserta yang ada di MOJAclub. Apabila MOJAclub hanya ada 10 peserta, artinya dari HAMBO harus 10 peserta juga.

Peraturannya sederhana, barangsiapa yang jatuh 3 kali terlebih dahulu, maka harus digantikan posisinya dengan hamster berikutnya. Nah, untuk itu, siapa yang kehabisan peserta lebih dulu, maka dinyatakan kalah.

Untuk yang memenangkan pertandingan ini akan diberikan kupon HAMBO sebagai hadiah. Jika yang memenangkan pertandingan ini masih tersisa 4 hamster, maka akan mendapatkan kupon senilau 400 HAMBO. (RUMUS = Sisa hamster bertahan x 100 HAMBO).

Cukup seru untuk pertandingan kali ini. Jika perlombaan ini berlangsung dengan baik dan lancar, ada kemungkinan pertandingan berikutnya akan diadakan secara terbuka dengan geng hamster lainnya. Untuk itu, nantikan informasi selengkapnya tentang Hamster Tournament 007 ini di lain kesempatan.

Post a Comment

0 Comments