Blog JOYOMARU Akan Aktif Lagi Untuk JOYOMANIA


Halo JOYOMANIA, kembali lagi bersama saya si JOYOMARU. Sudah lama sekali saya tidak meng-update blog ini, maka mulai hari ini saya akan berusaha konsisten dalam meng-update blog ini untuk ke depannya.

Iya, jadi mulai hari ini saya akan menyebut Anda dengan sebutan JOYOMANIA di blog ini. Perlu diketahui juga bahwa saat ini saya sedang berfokus di YouTube juga sebagai konten kreator. Kalian bisa langsung menuju Channel saya JOYOMARU.

Nah, apa saja konten yang saya bagikan di Channel JOYOMARU?

JOYOMARU memiliki beberapa kategori konten, seperti : VLOG, PRANK, CHALLENGE, TUTORIAL, TIPS & TRIK, REVIEW dan HORROR.

Saya mulai rutin Upload sejak Desember 2018. Rencananya saya akan upload setiap hari jika memungkinkan. Doakan ya supaya saya selalu mendapatkan ide konten yang menarik, sehingga bisa saya share ke JOYOMANIA sekalian. Hehehe

Subscribers saya di bulan Desember 2018 adalah kurang lebih 700 Subscribers. Status monetisasi saya sampai tulisan ini saya buat masih nonaktif karena belum memenuhi syarat untuk mendapatkan status monetisasi aktif. Saya masih kekurangan sekitar 200 Subscribers lagi. Jadi yang belum subscribe, langsung subscribe ya. Hehehe. Dukung saya supaya bisa menjadi konten kreator yang bisa berfaedah untuk JOYOMANIA semuanya. 
Oh iya, konten seperti apa sih yang JOYOMANIA suka? Boleh dong share di kolom komentar disini. Karena saya membutuhkan masukan agar channel JOYOMARU bisa menjadi channel kesukaan JOYOMANIA semua. Jika kalian suka horror, maka nanti saya akan perbanyak konten horror. Silakan tulis di komentar ya bos. Mudah-mudahan JOYOMARU bisa memenuhi keinginan JOYOMANIA semuanya. Saya berharap seperti itu. Hehe

Bagi kalian yang mau follow Instagram pribadi saya bisa juga klik FOLLOW. Jika mau follow Instagram istri saya juga boleh, disini. Saya berharap followers nambah ya dengan saya menulis seperti ini. Hahaha. 

Kegiatan saya saat ini adalah berdagang. Saya berjualan online, masih sama seperti dulu, saya masih berkecimpung di JOYOMARUSHOP. Namun saya tidak hanya berkecimpung disitu saja, karena saya memiliki satu usaha lagi bernama HAMBO (Hamster Bogor). Kalian bisa follow Instagramnya.

Oke deh, supaya tidak panjang lebar, saya akan mengakhirinya disini. Jangan lupa JOYOMANIA Untuk bookmark blog ini ya. Karena sepertinya saya akan mulai sering update lagi karena mengingat blog ini juga bisa menghasilkan uang dari iklan-iklan yang tampil di blog ini. Jadi dukung terus saya supaya bisa menjadi penulis blog dan menceritakan apapun pengalaman saya yang mungkin bisa menginspirasi JOYOMANIA semuanya. OKE akhir kata saya ucapkan terima kasih. Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Post a Comment

0 Comments