Tentang Channel YouTube JOYOMARU

Halo JOYOMANIA! Terima kasih sampai saat ini masih terus aktif membuka blog ini, sehingga blog ini bisa terus eksis sampai saat ini. Sesuai judulnya saya akan menceritakan sedikit tentang Channel YouTube JOYOMARU.

Ya jadi Channel YouTube ini mulai sering upload sejak akhir Desember 2018 dan mulai rutin upload video setiap hari pada bulan Januari 2019 hingga saat ini.

Namun belakangan ini ada hal yang membuat saya harus menghapus video-video yang saya upload. Jadi saya menghapus video-video yang didalam video tersebut ada istri saya.

Memang ini mengesalkan buat saya sendiri karena waktu yang saya keluarkan untuk membuat video tersebut menjadi sia-sia dan menjadi tidak bisa ditonton oleh siapapun.

Jadi ke depannya di Channel JOYOMARU tidak akan lagi menampilkan istri saya maupun saudaranya sekalipun. Semoga saja tidak terjadi kasus hapus menghapus video lagi. Karena ini cukup menjengkelkan.

Info Channel JOYOMARU

Nah bagi kalian yang masih terus menanti update terbaru dari Channel JOYOMARU, saya pastikan bahwa Channel YouTube JOYOMARU akan upload setiap hari. Mohon dukungan dari kalian semua agar channel JOYOMARU bisa terus berkembang dan bisa menjadi channel favorit kalian semua.

Terima kasih atas dukungannya.

Post a Comment

0 Comments