Ga Sabar Untuk Cepat-Cepat Pindah Dari Rumah Ini


Saya merasa sudah tidak bisa lama-lama lagi tinggal di rumah ini. Keterbatasan akan sesuatunya semakin terasa. Mulai dari keterbatasan saat ingin keluar rumah dan pulang ke rumah,  sampai keterbatasan ruangan untuk menyimpan segala sesuatunya.

Memang sejak awal saya sangat tidak ingin untuk tinggal bersama saudara karena saya tau semuanya akan menjadi sangat terbatas dan akan ada masalah dengan saudara sendiri.

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, kalau saya sudah diusir dari rumah ini karena perseteruan mengenai hak rumah.

Maka dari itu kami sudah membayar kontrakan untuk kami tinggal nanti dan tinggal menunggu kapan kontrakan tersebut sudah mulai bisa dihuni.

Menurut perkiraan pemilik kontrakan, kira-kira pertengahan Februari kontrakannya sudah mulai bisa diisi. Sehingga sekarang ini saya sudah merasa tidak sabar ingin sekali cepat pindah dari rumah ini.

Tidur yang tidak nyaman di ruangan 1,8 x 1,8 meter, kamar yang lembab, tidak ada tempat menyimpan barang, terbatas waktu keluar dan masuk rumah, dan lain lain. Semua ini jadi beban saya selama ini.

Namun apalah daya, sekarang yang pasti kami akan segera pindah dari rumah ini untuk kehidupan yang lebih baik.

Post a Comment

0 Comments