JOYOMARU Kembali Membeli Shiba Inu Koin

Hari ini hari Senin 24 Mei 2021 sekitar jam 14:56 WIB saya kembali memutuskan untuk membeli lagi Shiba Token (SHIB) sebesar Rp310.000. Namun Shiba Token yang saya dapatkan sebesar 2.409.620 Koin setelah dikurangi biaya konversi Rupiah ke USDT dan fee pembelian Shiba Token.

Dengan pembelian ini, maka sekarang saya memiliki 3.417.509 Shiba Token. Semoga saja token ini dapat terus bertambah nilai per tokennya, sehingga akan berdampak pada banyaknya uang yang akan saya miliki nanti.

Ya saya sangat mengetahui bahwa melakukan trading di crypto currency akan sangat berisiko sekali, bisa-bisa uang kita hilang dengan cepat, bisa juga bertambah dengan cepat.

Risiko ini sudah saya pertimbangkan sebelumnya dan saya siap jika memang harus kehilangan uang saya ini. Namun tetap berharap bahwa suatu saat nanti, entah setahun, 2 tahun dan seterusnya koin ini baru dapat memiliki nilai yang fantastis.

Saat ini saya hanya bisa berandai-andai kalau nanti per 1 Shiba Token ini berharga Rp1.000 saja, maka saya akan memiliki uang sebanyak Rp3milyar hanya dari melakukan investasi sebesar Rp550.000 saja.

Ya mudah-mudahan saja semua yang juga investasi di Shiba Coin ini bisa mendapatkan cuan yang banyak. Sampai ketemu lagi.

Oh iya, seandainya keadaan berbalik, ya siap-siap saja, jadi jangan terlalu berharap juga. Karena kita tidak tau nasib dari Shiba Inu ini.

Post a Comment

0 Comments