Promo Stiker HAMBO


Promo tahun 2021 di HAMBO tentunya akan sangat berbeda dari promo-promo yang telah kami adakan sebelumnya di HAMBO maupun di JOYOMARUSHOP. Ini adalah pertama kalinya JOYOMARU membuat sebuah promo yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Anda akan mendapatkan stiker ini dari produk yang dijual di HAMBO. Stiker ini lebih banyak ditempelkan pada aksesoris hamster dan kebutuhan harian hamster seperti pada contoh di bawah ini.





Nah seperti itu kami menempelkannya, jadi kami pastikan Anda akan mendapatkan stiker ini jika belanja di HAMBO. Lalu memangnya ada berapa warna stiker? Karena kalau kita lihat warna stikernya berbeda-beda.

Tentang Warna Stiker
Jadi warna stikernya ada sebanyak 20 warna yang kami tempelkan secara random di setiap produk yang kami jual. Jadi kami pastikan Anda akan mendapatkan warna yang berbeda setiap kali belanja di HAMBO.

PROMOnya seperti apa?
Untuk promonya dapat Anda lihat pada halaman ini [PROMO STIKER HAMBO]

Untuk bisa mendapatkan promonya, Anda memang harus belanja di HAMBO. Untuk lebih jelasnya kami sudah buatkan videonya untuk Anda tonton, sehingga mungkin bisa lebih dimengerti. Silakan tonton videonya ya.


Post a Comment

0 Comments