Liburan di Rumah Sekaligus Mengurus Penitipan

Setiap Kamis biasanya saya libur bekerja. Dan pada hari inilah kesempatan saya untuk merapikan rumah terutama tempat penyimpanan hamster dirapikan. Karena sudah lama sekali ruangan penyimpanan hamster ini terbengkalai sehingga membuat saya kesulitan untuk masuk ke dalam.

Pada kesempatan ini saya menyempatkan diri untuk merapikan ruangan tersebut. Dan sekaligus merawat hamster-hamster yang sedang dititipkan di HAMBO, hingga saat ini ada sekitar 5 kandang yang dititipkan di HAMBO.

Setelah semuanya rapi, saya menjadi sangat leluasa sekali untuk bolak-balik ke ruangan tersebut. Ya memang ruangan tersebut hanya digunakan sebagai gudang, makanya memang banyak sekali barang disana, terutama barang-barang yang jarang terpakai.

Nah bagi kalian yang mungkin ingin bepergian dalam waktu lama dan bingung ingin menitipkan hamster dimana, kalian bisa menitipkannya di HAMBO. Biaya penitipannya sangat terjangkau, dimana Anda hanya perlu membayar Rp5.000/kandang/hari. Biaya makan, perawatan, kebersihan, kebutuhan hamster dan lain sebagainya sudah kami yang tanggung. Jadi Anda tidak perlu lagi menyediakan makanan dan alas kandang, karena semua itu sudah termasuk.

Oke, sampai ketemua lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments