Perubahan di Channel YouTube JOYOMARU

Konten Youtube JOYOMARU yang awalnya bersifat random sekarang berusaha membuat konten hanya dengan beberapa kategori video saja.

Dulu mungkin channel YouTube JOYOMARU isinya adalah video yang dibuat berdasarkan apa yang saya ketahui dan ingin sekali saya share kepada kalian semua. Namun rasa-rasanya channel ini menjadi channel yang berantakan sehingga menyebabkan sulitnya naik dan sulit untuk dikenal banyak orang.

Karena itu itu saya memutuskan untuk mengubah channel ini menjadi channel yang hanya memiliki 4 topik saja untuk dibahas, yaitu : Unboxing, Review, Reaction dan Experiment.

Lalu bagaimana dengan video-video sebelumnya di channel ini? Semua video-video yang ada sebelumnya tetap berada di channel ini dan tidak akan dihapus sama sekali. Jadi bagi kalian yang ingin menonton video-video sebelumnya akan tetap ada di channel ini.

Namun jika ke depannya kalian mencari konten-konten terbaru terkait seperti vlog JOYOMARU, dan lain sebagainya, semua itu saya pisah-pisah di channel yang berbeda.

Oke mungkin sekian untuk cerita kali ini, nanti selanjutnya jika ada yang ingin saya informasikan kembali akan saya sampaikan melalui blog ini ya guys.

Post a Comment

0 Comments