Hamster Yang Mati Karena Kepanasan

Hari ini saya seharusnya mengirim sepasang hamster jenis Winter White Pearl Black Line dan Winter White Pearl Red Eye. Akan tetapi tadi pagi itu cuacanya sangat panas sekali. Karena pembelinya meminta untuk dikirim pagi sebelum jam 11, maka saya usahakan untuk mendapatkan hamsternya di peternakan sebelum jam 11 pagi.

Namun tak disangka, cuaca panas tersebut telah mencabut nyawa dari hamster Winter White Pearl Red Eye yang saya bawa dari peternakan. Sungguh sayang sekali, karena saya memaksakan untuk membawa hamster tersebut saat panas terlalu terik membuat hamster ini tak bisa bertahan.

Awalnya hamster ini tergeletak di kandang sambil bernafas perlahan dengan sekitaran mulutnya yang basah dan tangan yang sesekali bergerak. Kondisinya sungguh memprihatinkan dan pada sore ini diketahui hamster tersebut telah tiada. Padahal sudah diupayakan untuk bisa pulih kembali, namun takdir berkata lain.

Pelajaran lagi bagi saya, artinya saya masih harus mencari cara terbaik untuk membawa hamster sekalipun dalam kondisi panas terik.

Post a Comment

0 Comments