Kecewa Dengan Layanan Pickup JNE

Dua hari yang lalu tepatnya tanggal 19 Mei 2021 saya menerima order melalui toko online HAMBO yang pesanannya ini diminta untuk dikirim menggunakan JNE.

Pesanan ini seharusnya dikirim pada tanggal 20 Mei 2021, akan tetapi dikarenakan hujan deras, maka saya memilih untuk di pickup oleh JNE. Namun saya tunggu tidak kunjung datang.

Barulah pada tanggal 21 Mei pihak JNE menghubungi saya sekitar jam 4 sore, dimana saat itu saya sudah berangkat bekerja dan tidak bisa membuka handphone. JNE menanyakan alamat saya, padahal sudah ditulis dengan jelas alamatnya beserta patokannya.

Karena saya membalas terlalu lama, maka saya minta untuk di pickup tanggal 22 Mei. Namun ketika saya tanya untuk jam pickup nya, lagi-lagi mau di pickup sekitar jam 4, padahal saya sudah info sebelumnya kalau saya ada di tempat antara jam 9 - 15.

Sungguh membingungkan dan mengesalkan, karena reputasi saya yang dipertaruhkan, sedangkan JNE bisa santai pickup nya.

Entahlah, saya sudah malas menggunakan layanan JNE yang semakin kesini semakin jelek.

Jadi mulai sekarang saya telah menonaktifkan pengiriman menggunakan JNE, karena layanannya yang semakin jelek yang membuat reputasi toko online menjadi buruk di mata customer. Terima kasih JNE, saya tidak akan menggunakan layanan Anda lagi.


Post a Comment

0 Comments