SHIBA INU Menjadi Tak Bernilai

Shiba Inu (SHIB) adalah salah satu koin yang saya pilih untuk berinvestasi. Saat ini saya memiliki 1 juta koin Shiba Inu. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, harga per koin Shiba Inu sedang merosot menjadi seharga Rp0.1 sekian.

Sungguh sangat tragis, padahal saya membelinya saat berharga Rp0.23 per koin, namun sehari setelah saya beli malah turun sangat banyak seakan-akan koin ini akan tutup usia yang penurunannya ini sungguh sangat banyak dan sepertinya masih akan turun lebih dalam lagi.

Kekhawatiran saya saat ini adalah koin ini akan menjadi Rp0 alias tidak ada harganya sama sekali. Dan mungkin ketika sudah tak berharga, koin ini akan tutup usia. Haha

Ya mudah-mudahan saja koin ini setidaknya bisa mencapai Rp10/koin suatu hari nanti. Jadi koin yang saya miliki saat ini akan terus saya pertahankan dan akan saya jual di harga yang saya inginkan.

Saat ini saya hanya bisa berpasrah saja. Kalau memang hangus ya sudah, tapi kalau bisa naik menjadi Rp1, Rp10, Rp100 dan seterusnya, tentunya itu akan menjadi kesempatan saya untuk memiliki banyak uang melalui Shiba Inu ini. 

Post a Comment

0 Comments