Rio Lagi Rio Lagi, Cape Deh

 

Hari ini bertemu dengan minuman namanya RIO guys. RIO ini adalah minuman ber-alkohol ya guys. Alkoholnya hanya 3 dan 4% saja. Yang hijau ini rasa timun guys, sedangkan yang ungu ini rasa strawberry kalau ga salah.

Rasa yang hijau ini benar-benar rasa timun guys, saya mengira ini rasa melon atau buah-buah hijau lainnya guys, ternyata malah timun. Tapi ya lumayan lah, namun kalau beli lagi, saya sih udah ga akan beli ini lagi ya. Cukup tau dengan rasanya, dan itu bikin saya ga kepingin untuk beli lagi. Saya akan lebih memilih minuman yang lain yang belum pernah saya coba.

Nah selanjutnya saya tuh ada dibeliin minuman lagi guys, ini :

Nah ini minuman yang penampakannya kurang lebih kaya U C1000 guys, seperti yang bisa kalian lihat ya, secara desain hampir mirip. Saya pikir ini ada sedikit sodanya seperti U C1000, namun ternyata ini rasanya lebih seperti sirup ABC. Sumpah, kaget saat saya minum, rasanya benar-benar mirip sirup ABC.

Minuman-minuman baru ini unik rasanya menurut saya, diluar ekspektasi saya semua. Haha. Oke deh. Next saya mau coba minuman-minuman lainnya yang mungkin lebih asik daripada minuman yang ini guys.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya guys.

Post a Comment

0 Comments