Pindah Rumah ke Rumah Impian


Setelah perjalanan panjang akhirnya si JOYOMARU dan istri dapat mewujudkan rumah impiannya. Pada hari ini Jumat, 5 Januari 2024 mulai memindahkan barang-barang lama ke rumah baru untuk selanjutnya di sortir kira-kira mana yang masih bisa digunakan dan akan dibuang/disumbangkan. Banyak sekali barang yang dulu dimiliki namun sepertinya saat ini kondisinya tak memungkinkan untuk menyimpan barang terlalu banyak, karena rumah baru kami ini minimalis.

Februari/Maret nanti saya baru pulang ke Indonesia untuk menemani istri bersalin sekaligus menyelesaikan beberapa urusan administrasi seperti mengurus BPJS anak, surat-surat rumah, KTP dan beberapa bank yang mau expired kartunya. Akan banyak sekali urusan nanti di Indonesia yang rencananya mau dibuat vlog untuk channel YouTube JOYOMARU Story.

Selanjutnya akan pindahan juga nih dari kontrakan istri saya ke rumah baru ini, mudah-mudahan prosesnya bisa segera selesai, karena saat ini kehamilan istri saya semakin membesar, harapan saya bisa segera pindah ke rumah baru, supaya saat nanti istri saya memasuki kehamilan 8 sampai 9 bulan sudah tinggal di rumah baru.

Nanti saya informasikan lagi kelanjutannya ya.

Post a Comment

0 Comments